Kamis, 07 Februari 2013

Bahan Terbaik Untuk Membuat Cincin

Bahan yang paling baik untuk membuat cincin pernikahan dan yang nilainya cukup tinggi adalah palladium yang paling aman dipakai dan bernilai tinggi Palladium adalah logam mulia dalam perhiasan yang telah digunakan sejak tahun 1939, sebagai alternatif platinum untuk membuat emas putih.

Penggunaan ini dihasilkan dari warna alami putih paladium, yang tidak membutuhkan plating rhodium. Palladium adalah proporsional jauh lebih ringan daripada platinum. Mirip dengan emas,paladium dapat ditempa menjadi bentuk perhiasan. Palladium salah satu dari tiga logam yang paling populer digunakan untuk membuat paduan emas putih. Palladium-gold adalah paduan lebih mahal daripada nikel-emas, ''tetapi jarang menyebabkan reaksi alergi''. Ketika platinum dinyatakan sebagai sumber daya strategis pemerintah selama Perang Dunia II, perhiasan banyak terbuat dari paladium.

Pada saat September 2001, paladium lebih mahal daripada platinum dan jarang digunakan dalam perhiasan juga karena kendala teknis pembuatan . Namun, masalah pembuatan telah diselesaikan dan penggunaannya dalam perhiasan telah meningkat karena lonjakan besar harga platinum dan penurunan harga palladium. Sebelum tahun 2004, penggunaan utama dari paladium dalam perhiasan adalah dalam pembuatan emas putih. Pada awal 2004, ketika emas dan platinum harga naik tajam, Cina mulai fabrikasi volume signifikan perhiasan paladium dan menggunakan 37 ton paladium untuk tujuan ini pada tahun 2005. Perubahan harga relatif antara paladium dan platinum setelah 2008 menurunkan permintaan paladium menjadi 17,4 ton pada tahun 2009. Pada bulan Januari 2010, keunggulan untuk paladium diperkenalkan oleh kantor assay di Inggris, dan menjadi persyaratan hukum untuk semua artikel perhiasan sebagai yang terbuat dari palladium.

Keunggulan cincin kawin berbahan palladium adalah jarang menyebabkan alergi, dan harganya relative lebih murah daripada platina atau emas. Palladium bisa menjadi alternative untuk lelaki muslim yang tidak di anjurkan menggunakan perhiasan emas.

Demikian pembahasannya tentang bahan terbaik untuk cincin pernikahan semoga menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang Desain Grafis



Temukan artikel terkait:   Tips Pilih Desain Jasa Grafis Buat Bisnis

0 komentar :