Rabu, 27 Februari 2013

Pelihara Kemesraan Walaupun Hubungan Jarak Jauh

Memelihara hubungan cinta agar tetap mesra saat jarak jauh memang tidak mudah ada banyak hal yang akan di hadapi oleh karena itu anda harus menjaga hubungan cinta anda agar tetap mesra sejak dini dan tanamkan hal hal kepercayaan pada pasangan anda, berrikut beberapa tips untuk anda:

1. Telepon
Ini adalah cara komunikasi paling dasar ketika Anda sedang menjalani hubungan jarak jauh. Menjadwalkan waktu menelepon dapat membuat hubungan tetap dekat. Namun jangan menghubunginya setiap jam. Selain kehabisan topik yang bisa memicu pertengkaran dan rasa bosan, ia juga akan berpikir Anda tidak mempercayainya. Setidaknya Anda bisa meneleponnya setiap malam sedangkan siang hari tetap bisa bertukar pesan singkat agar hubungan tetap terjaga.

2. Internet
Jangan terpaku dengan penggunaan telepon. Jarak bukan suatu alasan untuk tidak berkomunikasi langsung dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Menjadwalkan video call untuk saling melepas rindu atau berkirim foto lewat email atau smartphone akan membuat komunikasi Anda dengan kekasih tetap baik walau terpisah jarak.

3. Hadiah
Walau Anda tidak bisa setiap saat menemuinya, namun berikan ia kejutan dengan mengirimkan sesuatu yang menjadi favoritnya. Misalnya saja mengirimkan camilan kesukaannya, mengirimkan surat cinta, lagu, atau kreasi tangan Anda lainnya. Dengan begini, ia akan merasa diperhatikan dan hubungan pun menjadi makin hangat.

4. Rencanakan Perjalanan
Anda tetap dapat bertemu dengan mengunjungi satu sama lain. Selain berjalan-jalan, kesempatan untuk melepaskan rindu pun semakin besar. Jadwalkan perjalanan satu sama lain, atau kejutkan ia dengan kehadiran spontan Anda.

5. Pengertian
Alur komunikasi yang tidak lancar cenderung membawa pertengkaran. Itu sebabnya Anda harus mengerti kesibukan satu sama lain. Hindari memperbesar masalah kecil. Sebagai contoh, jika kekasih lupa menelepon atau membatalkan kunjungannya, jangan langsung diambil hati kecuali bila ia mulai mengubah sikapnya terhadap Anda.

Demikian tipsnya dalam memelihara kemesraan saat berhubungan jarak jauh semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang Pre Wedding Photo 



Temukan artikel terkait:  Konsumsi Makanan Yang Menyehatkan Miss V

0 komentar :