Kamis, 14 Februari 2013

Usaha Yang Tepat Untuk Ibu Rumah Tangga

Pekerjaan ibu rumah tangga biasanya masih bisa mendapati waktu luang untuk bersantai dan waktu luangnya lebih banyak dari pada pekerja kantoran, alangkah baiknya waktu tersebut dimanfaatkan untuk melakukan usaha yang menghasilkan uang namun carilah usaha yang waktunya bisa anda sesuaikan dengan jadwal kesibukan anda agar tidak mengganggu pekerjaan ibu rumah tangga, berikut ada beberapa usaha yang tepat untuk ibu rumah tangga:

Artisan
Artisan merupakan bisnis yang mengandalkan keahlian teknis tertentu. Usaha ini contohnya adalah kerajinan tangan, keramik, atau dekorasi rumah. Untuk pemasaran, Anda bisa memanfaatkan media online agar semakin banyak pelanggan yang tertarik dengan barang maupun jasa Anda.

Blogging
Blogging semakin marak dilakukan dan sudah terkenal mampu membantu seseorang menghasilkan uang. Anda pun bisa melakukan blogging dengan menulis kolom harian, artikel, atau postingan lain yang banyak dicari orang. Ada juga pilihan 'pay-per-click' yang bisa membantu Anda mempercepat pengumpulan pundi-pundi uang.

Tutor
Tidak jauh berbeda dengan guru, Anda dapat mengajar dengan cara memanggil murid datang ke rumah. Pekerjaan tutor ini disebut juga dengan les privat yang tentu saja cukup menguntungkan untuk dilakukan.

Penerjemah
Apakah Anda menguasai lebih dari dua bahasa? Semakin kaya bahasa Anda, semakin banyak pula hal yang bisa Anda dapatkan. Misalnya Anda membuka jasa menerjemahkan. Pekerjaan ini jelas bisa dilakukan di rumah dan tetap menguntungkan bagi Anda.

Toko online
Kegemaran belanja juga bisa jadi alasan untuk membuka bisnis rumahan seperti toko online. Pastikan jenis barang atau jasa yang akan Anda jual. Selanjutnya, Anda cukup melayani kebutuhan pelanggan sesuai dengan apa yang mereka inginkan

Demikian pembahasanya tentang usaha yang tepat untuk waktuluang ibu rumah tangga semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang Jasa Penerjemahan

0 komentar :