Rabu, 06 Maret 2013

Mengundang Mantan Pacar Ke Pesta Pernikahan

Saat mengadakan acara pesta pernikahan tiap orang pasti mengundang banyak orang, kerabat, dan relasinya terkadang tak terkecuali mantan pacarnya ikut serta di undang tapi tetap ada tata kramanya mengundang sang mantan dan harus tau tentang perasaannya dan bagaimana hubungan anda dengan mantan anda berikut ada beberapa hal yang patut diingat ketika mengundang para mantan ke pesta pernikahan kita:

    Berapa budget pesta pernikahanmu? Kalau budget-mu hanya untuk 10 orang dan mantanmu ada 188 orang ya nggak usahlah diundang. Kecuali mereka mau patungan membayari pesta itu. Terima saja, nggak usah gengsi. Gengsi nggak akan bikin kamu kaya.
    Calon suami/istri kamu itu lawan jenis kan? Nah, kalau mantanmu ada yang sejenis denganmu jangan diundang. Kamu memang harus jujur dengan pasanganmu, tapi bukan berarti kamu segitu jujurnya. Tiap orang berhak punya masa lalu yang kelam, termasuk kamu.
    Calon suami kamu jelek dan mantanmu ganteng dan sukses? Jangan undang mantanmu. Kasihan, nanti calon suamimu minder. Lagian, kamunya aja yang bodoh - kenapa harus milik yang jelek dan belum sukses? Putusin! Balikan lagi sana sama mantan!
    Mantanmu jelek dan malu-maluin? JANGAN DIUNDANG! DUH. JANGAN! Kamu nggak mau? Pencitraan, pencitraan, pencitraan!!! Apa nanti kata calon mertuamu dan sebagainya. AIB. Jangan membawa aibmu ke pesta pernikahanmu. Apalagi kalau mantan kamu drama! Mending kamu gelar layar tancep telenovela sekalian deh daripada ngundang dia!

Demikian tipsnya dalam mengundang sang mantan ke acara pernikahan anda semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang Undangan Pernikahan



Temukan artikel terkait: Beberapa Alasan Tak Mengundang Mantan Pacar di Pernikahan

0 komentar :