Rabu, 06 Maret 2013

Pilih Sepatu Untuk Pernikahan

Pelengkap kostum pernikahan adalah sepatu yang di gunakan agar sesuai dengan kostum yang di pakai dan sesrasi tentunya nyaman saat di pakai agar hari istimewa anda menjadi hari yang paling indah seumur hidup anda, Berikut ada hal-hal yang harus Anda perhatikan saat memilih sepatu:

- Pilihlah sepatu yang nyaman dipakai. Mungkin ketika mencobanya di toko, kaki Anda memang terlihat indah, tapi harus diingat bahwa sepatu itu akan digunakan selama berjam-jam saat Anda menjumpai para tamu dan kerabat-kerabat.

- Perhatikanlah bahan sepatu yang dipilih karena akan mencerminkan selera dan kepribadian Anda. Bisa jadi Anda sudah jatuh cinta setengah mati pada pandangan pertama pada sepatu cantik berbahan sutra, tapi jangan lupa memperhatikan tempat resepsi Anda akan digelar nanti. Jika pesta akan diselengarakan dengan tema 'Outdoor Party', dengan berat hati Anda harus melupakan sepatu dengan bahan sutra tersebut karena akan sangat mudah terkena noda jika dipakai di atas rumput atau tanah basah.

- Ingat dan perhatikan dengan seksama model gaun pengantin yang telah Anda pilih. Jika hati Anda sudah telanjur terpesona pada satu model sepatu yang diyakini membuat penampilan Anda kian sempurna, janganlah terburu-buru mengambil keputusan. Perhatikanlah bahan, model, dan ornamen-ornamen pada gaun Anda seperti, manik manik, Swarovski, pita, atau aksesori tambahan lainnya. Sesuaikah sepatu tersebut dengan gaun pengantin yang sudah terlebih dulu memikat hati Anda?

- Tampil tinggi dan jenjang memang indah di mata, namun mengingat panjangnya acara yang harus Anda jalani, hindari memilih sepatu dengan tumit yang terlalu tinggi (dianjurkan maksimal tinggi tumit sepatu adalah 5 cm), karena semakin tinggi hak sepatu yang digunakan, semakin cepat pegal dan letih kaki Anda. Anda tentu tak mau terlihat konyol berjalan sempoyongan karena kaki yang lelah dan terasa sakit.

Demikian tipsnya dalam memilih sepatu pernikahan semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang Rias Pengantin

0 komentar :