Senin, 25 November 2013

Mengubah Daun Kemangi & Daun Lidah Buaya Menjadi Hand Gel Sanitizer

Hand Gel Sanitizer - Hand Sanitizer (HS), siapa yang tak asing lagi mendengar namanya? produk pembersih tangan yang terkenal praktis ini memang bisa dibilang menjadi salah satu trend gaya hidup saat ini. Di karenakan bentuk botolnya yang lucu dan di tambah Holder dengan aneka bentuk menarik..menjadikan produk pembersih tangan yang satu ini lebih di sukai dan di gemari untuk semua kalangan dan usia pada umumnya. Hand Sanitizer sendiri merupakan salah satu alat pembersih tangan yang mempunyai kandungan Alkohol paling tinggi yang di kombinasikan dengan zat alami seperti tumbuhan dan akar-akaran., maka tak heran jika HS sejatinya mampun membersihkan kotoran di tangan anda hingga 99%!!!



Oke lupakan sejenah yang namanya Hand Gel Sanitizer yang mengandung Alkohol murni di dalamnya, Tahukah anda bahwa tumbuhan Lidah Buaya dan Daun Kemangi mempunyai khasiat dan manfaat yang sama seperti Hand Gel Sanitizer? Jika anda belum paham mari kita dalami sejenak...Indonesia memang bisa dibilang rajanya penghasil tumbuhan herbal di dunia lho, hal ini terlihat dari banyaknya tumbuhan alami yang ada di indonesia yang bisa kita manfaatkan sebagai salah satu media pengobatan dan kesehatan pada umumnya. Lidah Buaya dan Daun Kemangi, adalah salah satu dari sekian banyak tanaman herbal yang mempunyai fungsi membunuh bakteri dan virus berbahaya pada kulit, dan inilah salah satu tanaman alternatif herbal yang khasiatnya kurang lebih hampir sama seperti Gel Hand Sanitizer pada umumnya

Daun kemangi yang sering kita gunakan sebagai salah satu lalapan pada menu makananan, ternyata mempunyai kandungan senyata antibakteri yang mampu membunuh banyak jenis kuman berbahaya pada kulit, anti bakteri yang terkandung di dalamnya meliputi : saponin, flavonoida dan tannin...Sedangkan untuk Daun Lidah Buaya sendiri mempunyai senyawa anti bakteri Lignin & saponin dengan tingkat strelisasi yang sama pada daun kemangi. jadi bisa disimpulkan secara logika jika Hand Gel Sanitizer herbal ini bisa dibilang memiliki kefektifan pembunuh kuman yang setara dengan Hand Sanitizer yang beredar di pasaran, sekarang tinggal kita yang menentukan manakah produk yang cocok untuk kita gunakan.

0 komentar :