Jumat, 03 Januari 2014

FJB Kaskus, Pusat Belanja Online Terbesar Di 2014



Pusat Belanja Online – Tak ada yang menyangka jika salah satu catergori Forum di kaskus ini merupakan salah satu spot yang paling besar trafficnya, FJB sendiri memang salah satu room paling favoritnya anak-anak kaskus, bagi sebagian seller di dalamnya..room ini merupakan salah satu surga untuk meraup rupiah, sedangkan bagi si buyer..FJB sendiri merupakan tempatnya berbelanja barang-barang bagus dengan harga yang kaskus banget alias miring abis. FJB sendiri memang di buat sedemikian rupa sebagai salah satu room Jual Beli barang secara online, banyaknya peminat hingga pedagang yang berkecimpung di dalamnya membuat room yang satu ini kian ramai di datangi user. Maka saat ini tak salah jika kaskus sekarang memberikan perhatian lebih kepada room FJB agar kedepannya room ini tetap ramai di datangi oleh pelanggannya.

Di tahun 2014 ini telah bereda kabar bahwa FJB akan mengalami evolusi menarik dari kaskus, yak kabar tersebut memang santer terdengar sedari tahun 2013 lalu. FJB sepertinya akan jadi bagian yang paling penting dari pengembangan website komersil kaskus di masa depan.. Hal ini tak lepas dari besarnya traffic yang di dapat setiap harinya, bisa dibilang traffic kaskus di kategori FJb sendiri memberikan sumbangsih terbesar terhadap padatnya traffic di server kaskus, nah dengan alasan inilah mengapa FJB harus di pisahkan dari struktur web kaskus demi kenyamanan user di masa depan.

Website FJB sendiri saat ini bisa dibilang masih dalam tahan pengembangan, entah konsep apa yang akan di rilis kelak..tetapi satu hal yang pasti bahwa FJB di ramalkan akan menjadi salah satu Pusat Belanja Online terbesar di Indonesia mengalahkan beberapa para website ecommerce yang sudah menjadi pemain lama selama ini seperti Tokobagus, Berniaga, Tokopedia, Kiktoday, dll. Well sepertinya patut kita tunggu gebrakan apa yang akan di tawarkan oleh FJB nantinya, yang pasti jika anda berbelanja di FJB jangan lupa untuk selalu bilang SUNDUL GANZZ… :D  

0 komentar :