Senin, 27 Januari 2014

Trik Belanja Online Murah Meriah Di Internet

Belanja Online murah – Murahnya belanja berbelanja barang secara online memang bukanlah sebuah isapan jempol belaka, tentunya di tambah pengetahuan dan sedikit keberuntungan..tak pelak anda akan merasakan sensasi belanja murah tanpa harus bersusah payah! Hanya saja memang di perlukan ketepatan waktu yang pas bagi anda yang ingin mencari barang yang di inginkan dengan harga yang murah. Metode seperti ini (harga diskon) sebenarnya bisa di kenali dengan mudah, karena hampir semua pedagang baik itu yang branded hingga yang distro selalu mempunyai jadwal yang sama memberikan harga khusus bagi para konsumennya.



Cara paling mudah ber Belanja Online murah meriah adalah darai segi penanggalan, mengapa? Perlu di sadari jika para penjual / reseller sangat suka memberikan harga promo dan diskon pada saat akhir bulan atau saat menjelang tanggal gajian para karyawan. Jadi hal inilah yang perlu anda ingat dan garis bawahi. Tak hanya di akhir bulan saja penawaran diskon di berikan kepada konsumen, terkadang beberapa momen liburan seperti Lebaran, Natalan hingga tahun baruan menjadi salah satu alasan mengapa para seller harus memberikan harga khusus!

Selanjutnya tinggal pintar-pintar anda mengkalkulasi secara tepat dan teliti, perlu anda ingat bahwa barang yang diskon akan terlihat menarik jika anda berbelanja barang tersebut dalam jumlah besar, namun jika anda hanya berbelanja satu atau dua buah saja tak akan terasa signifikan potongan harganya. Biasanya para seller merekayasa harga diskon dengan menambahkan double diskon buy 1 get 1 free atau buy2 get 1 free. Nah disinilah tingkat ketelitian anda di uji, jika anda pahami metode seperti ini memang terbilang kuno, tetapi bagi sebagian masyarakat awam..hal ini adalah jebakan! So waspadalah jika anda ingin melakukan belanja secara online, tetili dan pahami aturannya sebelum anda memulai.

0 komentar :