Rabu, 05 November 2014

Bisnis Kripik Sangat Menguntungkan Dan Menggiurkan Profitnya

plastik kemasan keripik – Kripik memang merupakanb salah satu camilan yang paling favorit bagi sebagian orang, selain rasanya yang gurih dan enak..kripik sendiri mempunyai ciri khas kriuk-kriuknya yang sangat berbeda. Nah bagi sebagian orang yang berbisnis di bidang kuliner dan camilan (UKM) berbisnis kripik merupakan salah satu ladang usaha yang masih sangat renyah profitnya. Tetapi di balik itu semua ternyata bisnis keripik sendiri tak semudah yang di bayangkan, banyak tantangan yang harus di hadapi mulai dari Kompetitor, Riset, inovasi hingga masalah yang paling sederhana yakni soal kemasan.


Nah sekarang mengaapa bisnis kripik ini bisa menjadi salah satu bisnis yang paling menguntungkanb dan sangat menjanjikan bagi anda?? Berikut ini adalah beberapa alasannya mengapa anda harus mencoba bisnis cemilan kuliner yang satu ini :
  • ·         Bahan bakunya melimpah, anda bisa membuat kripik menggunakan bahan utama seperti singkong, kentang, sayuran, dll..yang tak kalah penting adalah bahan-bahan tersebut sangat murah di pasaran dan sangat mudah di dapatkan.
  • ·         Proses produksinya sangat cepat dan mudah, mahfum saja dalam membuat kripik anda tidak membutuhkan banyak peralatan untuk mengolah bahan. Tetapi yang perlu di ingat jika anda membuat produksi kripik dalam jumlah besar, sudah barang tentu anda harus menyiapkan beberapa mesin pembuat kripik sederhana
  • ·         Keuntungan stabil dan modal bisa kembali hanya dalam hitungan bulan
  • ·         Anda bisa berimprovisasi menggunakan buah sebagai bahan dasar kripik yang anda buat, dengan begini kripik anda akan terlihat berbeda dan akan di sukai oleh banyak orang.
  • ·         Selanjutnya adalah dari sektor pengemasan, anda dapat menggunakan plastik kemasan keripik dengan konsep vacuum dan zipper. Kedua plastik kemasan jenis ini membuat produk kripik anda terlihat lebih rapih, aman dan rasa ketertarikan konsumen pun akan bertambah
  • ·         Memasarkan produk kripik tidaklah sulit, anda bisa memasarkannya dari sektor yang paling kecil seperti pedagang asongan, warung-warung hingga rumah makan.
  • ·         Peluang ekspor bisa terbuka lebar, di karenakan sifat kripik yang lebih awet maka tak salah jika mangsa pasar camilan kripik ini terasa sangat luas

0 komentar :