Senin, 04 Mei 2015

Alat vakum plastik makanan banyak positifnya!




Alat vakum plastik makanan – Mesin vakum bisa dibilang banyak sekali jenisnya, mulai dari yang portable hingga kelas berat seperti double chamber. Walaupun dari segi jenis bisa terhitung banyak, namun yang perlu anda pahami adalah mesin Vakum ini mempunyai peran dan fungsi yang sama satu dengan yang lainnya. Alat Vakum makanan sendiri mempunyai beberapa kelebihan yang tak kalah penting di antaranya :

  • Menjaga daya tahan produk.
  • Membantu sistem central kitchen pada restoran.
  • Menjaga rasa makanan tetap sedap.
  • Dapat meluaskan jangkauan distribusi produk ke luar kota bahkan ke luar negri.
  • Menjaga agar kutu tidak bisa hidup (*dalam beras yang di vacuum).
  • Menjaga kebersihan pada produk (higienis).
  • Mempermudah perhitungan stok.
  • Menghindari korosi (*karatan pada besi, kawat las, dll)
  • Dan lain-lain.
Penggunaan alat vakum makanan sendiri selalu sehati dengan tandemnya selama ini, ya apalagi jika bukan Plastik Vakum Pack. Untuk metode pemvakuman sendiri anda memang harus mempunyai kemasan khusus yang biasanya terbuat dari bahan Nylon / PE / PET.Plastik jenis ini sangat baik di gunakan untuk membungkus makanan karena nylon memiliki barier yang sangat rapat (pori-pori) dan bagus, jadi bisa dibilang udara tidak akan bebas keluar masuk kedalam wadah kemasan.

Nah pada pengimplementasiannya Alat vakum plastik makanan sering kali di gunakan bagi mereka yang ingin menyimpan makanan, bahan makanan agar selalu fresh. Makanan jenis Frozen Food merupakan makanan yang paling sering di kemas dalam wadah vakum seperti ini, karena memang bukan apa-apa makanan jenis ini sangat rentan sekali mengalami pembusukan.

Harga Alat vakum plastik makanan ini di bandrol dengan variasi harga yang cukup terjangkau bagi sebagian kalangan. Untuk versi yang paling murah saja anda bisa membelinya seharga 900-1 juta rupiah, sedangkan untuk yang paling mahal berkisar antara 25-30juta rupiah. Tentu kesemuanya itu sangat bergantung seperti apa kebutuhan anda. Nah jika anda sedang mencari alat vakum plastik makanan dengan harga yang terjangkau maka anda dapat  mencarinya di Wiratech.co.id, harga yang di tawarkan sendiri cukup terjangkau dan relevan dengan buget yang anda miliki.


 

0 komentar :