Sabtu, 09 Mei 2015

Mesin Hand Sealer Murah Dengan Kelebihannya

Kelebihan Hand Sealer Murah


Mesin hand sealer murah mudah di dapat di mana saja di tiap toko mesin online pasti ada hand sealer dan sudah pasti harganya murah, mesin ini harganya memang terjangkau karena mesin ini tak banyak fungsi kemampuannya hanya untuk membuat sealer pada kemasan plastik agar terkemas rapih dan aman, mesin hand sealer / impulse sealer . Mesin ini adalah mesin sealer pengemas plastik yang paling kecil dan paling murah diantara mesin packing lainya. Cara pengoperasian mesin ini menggunakan tangan, sesuai namanya hand sealer. Harga mesin hand sealer ini berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 1.000.000. Harga mesin ini tergantung panjang mesin, dimana panjang mesin mulai dari 20 cm hingga 1 m.




Hand Sealer merupakan mesin kemasan yang dipakai buat mengemas bermacam kemasan plastik. Sebagai contoh: untuk mengemas keripik, makanan ringan, bawang goreng, dll. Pengoperasian mesin ini dilakukan menggunakan tangan secara manual dan sangat mudah.  Yaitu dengan cara meletakan plastik kemasan diantara mesin press plastik tersebut, lalu di tekan layaknya mesin press dengan sekejap kemasan sealer sudah selesai di rekatkan.

Mesin ini juga bisa di sebut mesin press plastik untuk membuat press seal pada kemasan plastik, produk yang di kemas dapat terlihat lebih higienis dan menarik sehingga dapat meningkatkan nilai jual produk itu sendiri. Selain itu pengemasan menggunakan hand sealer tentu saja dapat memperpanjang masa kadaluarsa produk, maka produk dapat lebih tahan lama berada pada kemasan plastik dalam keadaan baik. Hal ini karena mesin press plastik merekatkan plastik dengan kuat.

Disamping itu mesin ini amat praktis untuk dipindah-pindahkan karena ukurannya yang relatif kecil. Dengan demikian, dapat mempermudah proses produksi sehingga bisa dilakukan dimana saja dan tidak memerlukan banyak ruang saat disimpan ketika tidak digunakan.

0 komentar :