Senin, 10 November 2014

Mesin Penggiling Daging Untuk Usaha Kecil Menangah

mesin giling daging bakso



Kini dipasaran banyak yang menjual mesin giling daging bakso untuk usaha bakso, bentuk usaha kecil menengah mesin penggiling yang diperlukan pastinya yang berukuran kecil agar bisa di pindah pindahkan ukuran, berat, dan kapasitasnya, penggiling daging untuk bakso bertipe MGD-G31 merupakan  salah satu sarana produksi yang wajib dimilki oleh pemilik usaha bakso skala kecil dan menengah. Dalam sekejap, MGD-G31 dapat menghaluskan potongan daging tapi tidak lembek. Nantinya, proses pembuatan bakso atau sosis akan berjalan dengan lebih mudah dan cepat.

Dalam pembelian mesin giling daging bakso biasanya anda mendapat garansi service dan Spare Part, biasanya pembelian mesin giling daging tersebut dilindungi oleh layanan purna jual seperti apa bila mesin giling daging bakso tersebut tidak sesuai pesanan atau tidak berfungsi dengan normal, maka anda akan mendapatkan penggantiannya.

Menggunakan motor berdaya putar 150 rpm, ditambah dengan keberadaan fitur Reverse Control, dalam waktu 60 menit, penggiling daging tipe MGD-G31 ini akan memberikan kepada Anda 45 kg daging giling siap pakai, tanpa harus khawatir daging segar yang sedang Anda giling selip atau terjebak di salah satu sisi dari penggilingan, canggih bukan ?

Mesin giling daging ini juga dapat digunakan untuk menghaluskan kentang yang telah dimasak terlebih dulu, sayuran  dan kacang tanah yang telah digoreng lalu dihaluskan sebagai bumbu pecel atau sambel kacang, canggih kan...?.

baca artikel berikutnya tentang Mesin Penggiling Daging Untuk Menghaluskan Daging Ikan


0 komentar :