Rabu, 20 Januari 2016

Hand Sealer Murah untuk Kemasan Buah dan Sayur Segar



Hand Sealer Murah - Berbelanja alat masak dna bahan makanan bisa jadi adalah kegemaran semua ibu-ibu. Tetapi terkadang, kita lupa bahwa barang-barang terutama bahan makanan memiliki kadar keawetan yang sebentar. Apalagi jika barang tersebut fresh. Biasanya, ibu-ibu sangat gemar membeli buah dan sayuran. Namun, tak jarang juga, buah dan sayuran ini hanya dibiarkan membusuk dilemari es tanpa dikonsumsi. Selain membuat lemari es ente penuh dan kotor, baketri yang muncul dari sayuran-sayuran yang lama ini akan mampu menyebarkan penyakit loh. Untuk itu, bagi ente yang terlanjur membeli buah dan sayuran dalam jumlah banyak, ente harus menemukan solusi terbaik untuk membuat buah dan sayuran tersebut menjadi lebih awet. Hal pertama yang harus kita ketahui adalah, mengapa buah dan sayuran tersebut mudah membusuk? Yang kedua, apakah faktor yang membuat buah dan sayuran tersebut membusuk? Apakah ente tahu jawaban dari kedua pertanyaan ini?




Ada beberapa penyebab utama membusuknya buah dan sayuran didalam lemari es. Yang pertama yakni pembusukan akibat sayur dan buah yang kotor, kemudian, pembusukan akibat teroksidasi dank arena buah dan sayur telah dipotong.  Mengetahui penyebab-penyebabb ini, tentu akan dapat membuat and amenemukan solusi terbaik. Hal pertama yang bisa ente lakukan sebelum menyimpan buah dan sayuran tersbut, ente sebaiknya mencuci bersih buah dan sayuran tersebut. Setelah itu, baru simpan buah dalam lemari es dikotak khusus sayur dan buah. Masalah besar akan muncul apabila ente ingin mengonsumsi buah yang kebetulan buah tersebut berukuran besar dan tidak habis sekali makan seperti misalnya semangka, papaya dan timun suri. Buah-buahan ini emmiliki ukuran yang besar sehingga tidak akan habis dalam satu kali makan. Jika dibiarkan terbuka, maka buah-buahan tersebut akan mudah busuk. Lalu, adakah solusi untuk mencegah pembusukan buah-buahan ini? Tentu saja ada. Ente bisa menggunakan penutup dengan alat hand sealer untuk menyimpan kembali buah yang telah ente buka atau potong tersebut. Apakah ente tahu apa itu hand sealer

Hand Sealer Murah adalah alat yang dapat digunakan untu menekan ujung plastic sebagai penutup permukaan kemasa makanan atau bahkan maknan itu sendiri. Ada beberapa jenis sealer yang dijual dipasaran. Sealer yang pertama adalah sealer untuk menutup permukaan makanan. Misalnya seperti pada yang sering ente lihat di super market. Ente bisa menemui buah-buahan yang ada disana yang telah dikupas atau dipotong dikemas dalam plastik kemudian ditutup dengan plastic tipis kedap udara. Nah, fungsi ini lah yang dimiliki oleh sealer tadi. Untuk menutupi permukaan makanan yang telah dibuka agar kedap udara.  Penggunaan sealer pada penyimpanan buah dan sayuran ente dirumah ini akan membantu  memperlambat proses pembusukan buah dan menjaga buah serta sayur tersebut lebih higienis. 








 

0 komentar :