Selasa, 12 Januari 2016

Hand Sealer Untuk Home Industry




Memiliki home industry pasti membutuhkan alat-alat yang dapat membantu mempercepat hasil produksi, salah satunya yaitu hand sealer murah. Alat ini merupakan alat yang digunakan untuk merekatkan plastik terutama untuk plastic berukuran kecl. Alat ini bekerja dengan menggunakan pemanas elektrik yang dapat membantu plastic merekat dan menempel, tentunya kedap udara pada bagian dalam yang telah direkatkan. Untuk sebuah home industry membutuhkan alat ini dengan bahan dasar aluminum, tujuannya karena home industry akan membutuhkan alat ini untuk setiap produksinya maka alat ini harus memiliki daya tahan lama yang kuat. Salah satu jenis alat perekat plastic ini yaitu model FS-405 AL.
Hand Sealer 5mm Seal FS-405 AL ini merupakan alat perekat plastic yang cocok digunakan untuk home industry karena sangat mudah digunakan dan berbahan material dari aluminum. Alat ini juga dilengkapi dengan indicator lampu LED sehingga mempermudah dalam pemakaiannya. Semakin canggih teknologi maka semakin baik pula spesifikasinya. Alat perekat plastic ini tidak perlu membutuhkan waktu untuk pemanasan, berbeda dengan alat perekat plastic dengan model yang kuno. Dan yang terpenting bahwa alat ini hanya memiliki berat sekitar 3 kg. alat perekat plastic ini sangat bermanfaat dan tidak hanya bermanfaat bagi home industry saja tetapi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari juga sangat diperlukan.
Sebagai contoh yaitu ketika anda membuka makanan lalu ingin menyimpan kembali makanan tersebut, namun plastic makanan sudah rusak. Maka anda tinggal rekatkan kembali plastic makanan tersebut menggunakan alat perekat ini. Hand sealer ini juga bermanfaat untuk ibu rumah tangga yang ingin menyimpan makanan agar tidak basi. Hanya cukup dengan membungkus kembali makanan dan rekatkan plastic dengan alat ini maka makanan tinggal disimpan tanpa harus menggunakan toples atau tempat lainnya. alat perekat ini termasuk alat yang user friendly atau setiap orang dapat menggunakannya. Bahkan untuk menggunakannya pun tidak perlu membaca buku panduan, anda tinggal menggunakannya secara manual tanpa harus kebingungan.
Jika anda ingin memiliki alat perekat lastik ini maka anda harus bisa memilih dan membedakan alat ini yang cocok untuk home industry atau untuk kegiatan sehari-hari. Jika anda membutuhkan alat ini untuk kebutuhan produksi maka anda bisa memilih alat press ini dengan berbahan dasar aluminum, salah satu contohnya seperti diatas. Tujuannya agar awet dan tahan lama, tentunya agar tidak cepat rusak. Namun jika anda membutuhkan hand sealer murah ini untuk kebutuhan di dapur anda maka anda bisa memilih yang berbahan dasar plastik. Karena bahan dasar ini mudah digunakan dan terlihat lebih ringan untuk digunakan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan harganyapun berbeda antara satu jenis dengan lainnya.

0 komentar :