Sabtu, 12 April 2014

Mencari Mesin Ice Crusher Murah


Saat ini mesin ukm dari toko mesin online ditawarkan dengan harga murah sebagai promo untuk mendongkrak penjualannya jadi untuk anda para pebisnis atau pengusaha minuman es serut yang ingin membeli mesin es serut atau ice crusher murah tak perlu ragu atau khawatir segeralah membeli mesin ice crusher sebelum dollar naik lagi dan berinvestasilah untuk usaha anda, agar mendapatkan keuntungan yang besar secara berkesinambungan.



Mesin Ice Crusher merupakan mesin yang digunakan sebagai penyerut es batu agar menjadi serpihan es yang halus yang bisa di gunakan untuk membuat es campur, es shanghai, es sarang burung, es teler yang menyegarkan dan nikmat. ice crusher machine menghasilkan serutan es yang halus dan mirip dengan serutan cara manual menggunakan alat manual mesin serut serut manual, dengan mesin ini proses pembuatan es serut lebih cepat dan aman dibandingkan cara manual yang beresiko melukai tangan. Mesin ice crusher ini memiliki mata pisau yang tajam, sehingga proses penyerutan akan lebih cepat. Untuk pengusaha es serut, mesin ini bisa diandalkan menjadi alat terbaik untuk menyerut es batu, proses pembuatan minuman es serut pun menjadi lebih cepat.

Mesin ice crusher memiliki tipe pilihan untuk memenuhi kebutuhan es serut anda inginkan dengan tipe yang tersedia dipasaran yaitu ICH-110, 300 BD, FM-200 / ET 200, SB114 yang full stainless steel, TP-158, TL-15 untuk es balok, mesin ice crusher dengan berbagai kapasitas besar yang cocok dipakai direstoran dengan kapasitas mencapai 100 kg/jam, dengan 2 mata pisau gandanya dan kecepatan putaran yang cepat dengan harga yang terjangkau di pasaran dan terdapat spare part yang lengkap. Dengan mesin ini Anda bisa memenuhi permintaan es serut dengan cepat.

0 komentar :