Selasa, 07 Maret 2017

Mesin Ice Cream - Tips Membuat Es Krim Mangga

Mesin Ice Cream - Bikin Es Krim Mangga

Seiring perkembangan zaman pembuatan es krim kini sudah menggunakan mesin ice cream. Kemajuan pesat yang diberikan oleh teknologi canggih hingga menciptakan mesin es krim yang dapat membuat es krim dengan tekstur yang lembut serta enak rasanya.



Tak heran bila es krim masa kini dijadikan "obat" bad mood atau stress oleh kebanyakan kaum hawa. Hal tersebut bukan tak memiliki dasar ternyata es krim dapat merangsang thrombotonin, yaitu hormon kebahagiaan dan penghilang stress. Bila es krim memiliki kandungan susu, maka es krim bisa menjadi “obat penenang” alami untuk sistem saraf juga dapat mencegah gejala insomnia.

Saat ini es krim memiliki banyak varian disetiap kedai es krim terdekat mulai dari rasa coklat, rasa buah-buahan sampai green tea.

Es krim buah mangga ternyata memiliki keunikan tersendiri bila dijadikan es krim karena mangga memiliki rasa khas yang enak dan banyak disukai orang akhirnya mangga menjadi buah yang populer di kalangan anak muda, terbukti dengan larisnya makanan dan minuman yang berbahan dasar mangga.

Es krim mangga pertama kali terkenal memang asalnya dari thailand. namun untuk menikmati es krim tersebut anda tak perlu kesana, karena kamu bisa membuatnya sendiri dirumah.

Untuk membuat es krim mangga anda tak perlu alat pembuat es krim, hanya blender dan lemari es sudah cukup, dijamin mudah dan murah. Namun bula anda ingin tekstur es krim mangga yang lebih lembut maka anda perlu menggunakan mesin ice cream. Berikut cara membuat es krim mangga yang bisa kamu praktekan sendiri dirumah.

Bahan-bahan:

  • 2 buah mangga harum manis yang berukuran besar
  • 1 buah mangga harum manis yang sudah dipotong - dadu
  • 200 ml air es
  • 100 ml susu kental manis
  • 150 gram whipped cream

Cara membuat:

  • Kupas terlebih dahulu mangga yang sudah disiapkan, kemudian ambil dagingnya dan blender tanpa menggunakan air sampai benar-benar halus.
  • Tambahan susu kental manis dan aduk atau blender kembali sampai rata, sisihkan.
  • Mixer whipped cream dan tambahkan air es sampai mengental, kemudian tambahkan mangga yang sudah diblender dan mixer kembali sampai tercampur rata.
  • Masukkan ke dalam freezer, dan diamkan selama 2-3 jam.
  • Setelah 2-3 jam, keluarkan adonan es krim dan kocok lagi kembali sampai rata, jangan lupa tambahkan potongan mangga.
  • Lalu masukkan kembali ke dalam freezer sampai benar-benar menjadi es krim yang beku.

Bagaimana, mudah kan ....?, saat membuat es krim mangga jangan menggunakan mangga yang terlalu tua alias terlalu matang karena akan membuat es krim tersebut warnanya tidak cerahgunakan mangga dengan kematangan yang pas agar es krim yang anda buat bisa bertahan lama  demikian pembahasannya semoga bermanfaat.

Kamis, 02 Maret 2017

Mesin Es Krim Bekas Murah Temani Diawal Usaha Anda

Mesin Es Krim Bekas Murah Temani Awal Bisnis Anda

Bila dikatakan mesin es krim bekas murah menemani para pebisnis pemula es krim memang kebanyakan seperti itu karena memang harga mesin es krim yang baru cukup mahal kecuali bila anda memiliki budget yang cukup, maka tak ada salahnya bila anda membelinya memang itu yang harus anda lakukan karena peralatan yang prima tentunyaakan menunjang bisnis anda kedepannya, namun bila budget anda tidak mencukupi maka cukup beli mesin es krim bekas yang harganya murah alias terjangkau.



Pertama kali yang diingat orang tentang es krim adalah dingin manis di genggaman tangan unik, lucu, setelah habis pastilah berasa nagih, itulah yang teringat di dalam benak orang tentang es krim, maka tak heran bisnis es krim tetap bertahan walau perkembangan zama dan teknologi semakin pesat, jadi bila anda ingin berbisnis es krim janganlah ragu.



Peluang perjuangan es krim
Pasalnya, kuliner beku yang umumnya dibuat berasal produk susu ini memang poly dinikmati oleh aneka macam kalangan. Serta, ada berbagai hal yg dapat anda manfaatkan buat makanan selezat es krim. Apalagi jika bukan peluang usaha baru dengan aneka macam macam cara serta ruang pada memulai perjuangan nikmat yang satu ini. Buat awal perjuangan es krim, anda perlu memperhatikan beberapa hal yang akan menjadi langkah dalam tapak menuju kesuksesan, berikut tutorialnya:

Bisa sederhana, tidak perlu ribet
Bisnis es krim yang relatif ngetrend adalah ice cone (baca : es kon). Relatif membeli mesin sehrga tiga.500.000 serta menyewa tempat di pasar swalayan seharga satu juta rupiah perbulan. Anda bisa membuat kurang lebih 150ribu rupiah perhari. Menarik bukan? Mudah sekali
Sekarang carilah penjual mesin ice cone di lebih kurang anda. Selamat berbisnis.

Modal yang sedikit
Bagaimana Bila anda ingin menghasilkan es krim unik. Bukan hanya ice cone?
Menjadi pengusaha pemula, anda tidak perlu modal poly. Modal akbar usahakan anda keluarkan buat keperluan scaling (memperbesar) perjuangan. Berikut merupakan modal yang perlu anda siapkan.

Peralatan modal :

Freezer            :rp 1.500.000
Aduk-aduk               :rp     500.000
Baskom            :rp     50.000
Wadah es krim  :rp      10.000
Cendok es krim :rp      30.000
Total porto perlengkapan : dua.090.000

Tambahan lebih kurang 350.000 buat perlengkapan spesifik bagi yang berjualan keliling :
Box es krim berasal styrofoam :rp  100.000
Pendingin atau es batu saja :rp  250.000

Bagi yg berjualan di daerah, berikut tambahan biayanya :

Sendok, gelas, serta piring :rp 200.000
Meja kursi dll                   : rp 500.000

Selesainya kita jumlahkan, total modalnya ialah menjadi berikut :

Berjualan keliling : dua.090.000 + 350.000 =rp dua.440.000
Modal ini bisa ditekan, caranya anda tidak usah menghasilkan es krim sendiri. Fokuslah di menjual

Berjualan ditempat : dua.090.000 + 700.000 = 2.790.000

    laba lumayan

Dengan skema modal pada atas, kita bisa menghasilkan usaha es krim menggunakan penghasilan sekitar dua.600.000 sebulan. Berikut rincian per harinya :
Penjualan       : 100x 2000 = 200.000
Bahan baku    : 90rb
Listrik serta air : 10rb
Gelas es krim : 12rb
———————-
Keuntungan  higienis : 88.000


Penekanan di sasaran usia
Hal ini perlu sebagai penekanan awal anda. Nah, pada melihat peluang bisnis es krim, maka pangsa pasar pula krusial. Dimana calon-calon konsumen asal dari berbagai kalangan.

Sebab es krim bukan hanya dikenal serta digemari oleh anak-anak saja, bahkan hampir semua kalangan senang menggunakan si dingin lembut ini. Maka dari itulah, perlunya anda memasak es krim menggunakan cermat buat memanfaatkan peluang hebat ini.

Usaha es krim rumahan

Pangsa pasar es krim

Buat pangsa pasar, dapat anda jelajahi tempat buat memulai peluang usaha ini. Dibutuhkan kecerdikan supaya es krim anda simpel dicari. Kawasan yang tepat sangat berpengaruh dengan bepergian usaha anda. Maka asal itulah, tempat-kawasan eksklusif dapat dipertimbangkan.

Mari baca jua :  bisnis frozen food kian menarik
Seperti kampus, sekolah, mall, kolam renang, atau yg lainnya. Mengingat iklim di indonesia ialah tropis, ini adalah nilai tambah yang mendukung anda pada memulai usaha es krim. Tidak salah  Jika anda ingin menyebarkan usaha es krim di negara khatulistiwa yg kian panas ini, yg dingin, segar, serta anggun sangat diperlukan di negeri ini.

Realisasi perjuangan es krim
Dalam memulai perjuangan, tentu diperlukan keyakinan bertenaga, kerja keras, serta ketekunan yang nantinya akan sangat berpengaruh pada kelangsungan usaha es krim yang anda jalankan. Mungkin mesin es krim perlu anda miliki. Ingat untuk juga merawat mesin penghasil es krim, sebab itu juga krusial.

Anda jua perlu latihan buat memakai mesin es krim hingga membuat pola dan  bentuk es krim yang pas dengan hati. Sebab setiap pengusaha selalu memiliki konsep yg berbeda-beda, jadi bukan dilema Bila anda ingin memberikan kualitas menarik dan  nyentrik. Bahkan, anda juga tidak memerlukan terlalu banyak karyawan. Hal ini ditunjang dengan pengawasan mudah dan  perjalanan yg terarah.

Olahan menarik berasal es krim
Contohnya saja, anda ingin memulai usaha es krim menggunakan olahan yang lain daripada yang lain. Memanfaatkan bahan tradisional yg mengedepankan kualitas serta tanpa bahan pengawet pula dapat menyampaikan kesan menggunakan daya tarik tersendiri buat anda. Jika yg lain belum mendengar es krim asal ubi ungu, ubi jalar, hingga pisang. Ini dapat menjadi alternative pada mencoba keluar berasal zona nyaman.

Tidak hanya gorengan yang bisa didesain unik, es krim juga sangat mampu. Memang dibutuhkan kreatifitas lebih, tapi dapat membantu anda yg ingin memulai usaha anggun yang unik.

Bukan hanya itu, anda jua bisa menambah sajian dengan es krim yg pernah menjadi super star pada masa lalu, saatnya anda kenalkan balik  atau menjadi nostalgia. Misalnya saja es krim gabus serta es krim goreng, serta masih poly lagi.

Cara memulai usaha es krim

Tidak perlu keahlian spesifik

Membentuk es krim sangat mudah. Siapapun mampu melakukannya. Anda hanya butuh pengalaman untuk memulai bisnis ini. Lakukanlah sekarang. Poly tutorial di internet

Memulai usaha ini
Kuatkan tekatmu. Yakinlah menentukan jalan ini. Siapkan kapital perjuangan. Jika tidak punya, silahkan penekanan pada menjual. Berikut merupakan yang harus diakukan buat memulai usaha ini :

1. Menyiapkan modal
Dua. Menentukan fokus (anda ingin berjualan apa? )
Tiga. Belajar membuat produk
4. Segera launching produk. Tak usah menunggu sempurna.
Lima. Perhatikan,  perbaikan, dan  pemugaran

Usaha es krim tidak lekang ketika
Bisnis es krim memang tak pernah terdapat batasan waktunya. Karena semua kalangan adalah calon-calon konsumen anda yang konsumtif dan  akan selalu menunggu inovasi baru anda pakai sebagai merk unik dan  klasik. Jangan takut memulai usaha ini, sebab tidak akan termakan zaman.

Pada musim penghujan, anda takut Jika es krim tak laku ???, jangan salah  sebab penikmat es krim masuk di pangsa pasar yang sangat luas. Bahkan pernah anda mendengar bahwa es krim bisa menjadi obat kesedihan serta kegalauan yang seringkali menimpa diri?

Itulah sebabnya es krim tak pernah mangkat  menggunakan kemajuan zaman. Justru es krim memiliki kawasan khas di hati aneka macam kalangan.