Kamis, 08 April 2010

10 Alasan Membeli Asuransi Jiwa

Jika Anda telah berpikir tentang membeli asuransi jiwa, tetapi karena sesuatu alasan, telah menunda keputusan Anda, Anda mungkin ingin membaca 10 berikut alasan penting untuk membeli asuransi jiwa. Apapun situasi Anda, setidaknya satu alasan akan berlaku untuk Anda.

Biaya Pemakaman

Mari kita hadapi itu, kita semua akan mati suatu hari. Tidak ada yang tahu kapan. Biaya pemakaman hari ini adalah ribuan dolar dan kemungkinan akan meningkat di masa mendatang. Jangan meninggalkan beban keuangan kepada pasangan Anda atau orang tua. dana asuransi jiwa di tempat dapat menutupi biaya pemakaman Anda.

Apakah Anda Homeowner sebuah?

Sebagai pemilik rumah menikah dengan hipotek, muka merencanakan akan memastikan bahwa dalam kasus kematian prematur Anda, hipotek lunas, dan ada cukup uang sisa untuk pasangan hidup Anda. Jika Anda masih lajang, dan memiliki rumah dengan hipotek, Anda pasti tidak ingin ahli waris Anda untuk memikul beban hutang Anda. Memiliki asuransi jiwa di tempat untuk membayar jumlah hipotek Anda pada saat kematian Anda sangat penting.

Posisi Hutang

Kenyataannya adalah bahwa di dunia sekarang ini, sulit untuk maju. Meskipun ada saldo terhutang kredit, Anda juga mungkin memiliki lini mobil pembayaran kredit, atau kartu kredit saldo yang harus dilunasi oleh real Anda atau pasangan. Asuransi jiwa yang memadai dapat diletakkan di tempat untuk mengurus utang setelah kematian Anda.

Apakah Anda memiliki anak?

Anda memiliki tanggung jawab untuk menyediakan bagi anak-anak Anda. Pastikan ada uang tersisa untuk pasangan Anda, pengasuh utama, untuk menyediakan bagi anak-anak Anda dengan cara yang sama seperti ketika Anda masih hidup. Anda juga mungkin ingin memastikan ada dana yang tersedia untuk pendidikan masa depan mereka, terutama jika mereka masih sangat muda.

Gaya hidup

Jika Anda sudah menikah, dan / atau memiliki anak, saya yakin Anda ingin pasangan Anda dan anak-anak untuk memelihara atau meningkatkan gaya hidup Anda memberi mereka. Ini akan menjadi beban tambahan, dan penyesuaian besar pada waktu yang sulit, harus menjual rumah mereka, bergerak, dan berhemat untuk mempertahankan gaya hidup yang Anda berikan. Jika Anda tidak memiliki asuransi yang memadai di tempat, perampingan mungkin satu-satunya cara mereka akan mengelola memiliki cukup dana.

Ganti Lost Penghasilan

Bagaimana pendapatan banyak yang Anda peroleh? Berapa banyak yang Anda harapkan untuk mendapatkan selama hidup Anda bekerja? Jika Anda meninggal prematur, berapa tahun laba yang ingin Anda tinggalkan untuk keluarga Anda sehingga mereka akan punya waktu untuk menyesuaikan diri? perencanaan yang tepat dengan kebijakan asuransi jiwa bisa mengurus ini untuk keluarga Anda.

Keamanan

Mari kita hadapi itu, kita semua keamanan seperti dan ketenangan pikiran. Hanya untuk mengetahui bahwa jika tak terduga yang terjadi, fakta yang Anda punya asuransi jiwa yang berlaku pada pengasuh dewasa dan penyedia, harus memberikan keamanan kepada Anda, dan pasti untuk pasangan Anda.

Perencanaan Estat

Apakah Anda seorang jutawan, atau kelas menengah, aset Anda akan disebarluaskan kematian. Apapun situasi Anda, pastikan ada cukup dana untuk membantu memudahkan transisi. Anda cukup membayar pajak sepanjang hidup Anda. Pada saat kematian, real Anda dapat menarik pajak, surat pengesahan hakim dan biaya hukum. asuransi jiwa adalah kesempatan untuk meninggalkan uang pajak bebas untuk penerima Anda untuk menangani setiap biaya real penyelesaian.

Apakah Anda Masih diasuransikan?

Waktu untuk membeli asuransi jiwa adalah saat Anda masih muda dan kesehatan relatif baik. Ini adalah sebuah fakta bahwa saat kita beranjak tua, apakah kita suka atau tidak, kita lebih cenderung untuk mengembangkan tantangan kesehatan. Jangan risiko menunda pembelian asuransi jiwa hanya untuk belajar Anda mungkin dalam kelas yang lebih tinggi risiko dan asuransi lebih mahal. Lebih parah lagi, Anda mungkin tidak diasuransikan. Dijamin masalah kebijakan yang tersedia, tetapi ada keterbatasan dan mereka sangat mahal. Jangan menunda!

Jika Tidak Untuk Keluarga Anda, Untuk Orang Tua Anda

Orang tua berbuat banyak untuk anak-anak mereka. Anda lakukan, dan mungkin orang tua Anda lakukan untuk Anda. Bukankah menyenangkan untuk bisa memberikan kembali? Sebagai orang tua bayi boomer pergi ke pensiun dan seterusnya, mereka mungkin membutuhkan beberapa bantuan keuangan. Banyak di kelompok usia ini menemukan program pensiun mereka dihitung, jauh dari kebutuhan mereka. Mungkin Anda dapat meramalkan orang tua Anda akan memerlukan perawatan dan Anda siap untuk membantu mereka, bahkan mungkin telah mereka hidup dengan Anda. Ini adalah rencana hebat, namun jika Anda mati prematur sebelum orang tua Anda, yang akan ada untuk membantu mereka? Sebuah polis asuransi penamaan mereka sebagai penerima manfaat akan jawabannya.

0 komentar :