Kamis, 08 April 2010

10 Tips untuk Memilih Tempat Pernikahan

Jika Anda akan menikah, maka mungkin Anda sudah memilih tempat pernikahan. Jika Anda belum memutuskan di mana Anda akan menikah, atau di mana Anda akan penerimaan, maka di sini adalah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan.

1. Anda akan ingin mempertimbangkan waktu tahun itu Anda akan menikah, karena beberapa tempat akan terlihat lebih baik di musim panas atau musim hujan.

2. Anda mungkin punya alasan untuk memilih tempat tertentu untuk menikah, atau alternatifnya, Anda mungkin ingin menikah di tempat yang sama sekali berbeda. Mungkin Anda akan memilih suatu tempat di pedesaan untuk membuat latar belakang luar biasa untuk hari istimewa Anda.

3. Mengapa tidak melihat apakah lokasi yang Anda mempertimbangkan memiliki wedding planner, sehingga mereka dapat mengatur segalanya, dan meninggalkan Anda untuk melanjutkan dengan aspek-aspek penting lain dari pernikahan Anda?

4. Jika Anda akan menikah di tempat tersebut, daripada gereja atau kantor catatan sipil, maka Anda mungkin akan fleksibel pada tanggal. Jika Anda akan menikah di tempat lain, maka Anda harus memastikan bahwa tanggal Anda tersedia. Ini adalah ide yang bagus untuk buku jauh di muka, sehingga Anda mendapatkan tanggal dan fasilitas yang Anda inginkan.

5. Tergantung pada berapa banyak orang datang ke pesta pernikahan Anda juga akan membantu menentukan tempat macam apa yang Anda butuhkan. Anda mungkin perlu tempat yang besar jika ada banyak orang, atau Anda bisa memilih tempat yang lebih kecil dan lebih intim jika ada tidak akan begitu banyak orang.

6. Jika Anda ingin memiliki Anda yang sebenarnya pada upacara tempat pernikahan Anda, bukan hanya resepsi, maka Anda akan ingin memastikan bahwa tempat tersebut adalah lisensi untuk pernikahan.

7. Anda akan ingin memastikan bahwa tempat pernikahan dapat melakukan pernikahan menu yang Anda inginkan. Makanan pernikahan Anda akan menjadi bagian penting dari penerimaan, sehingga Anda akan ingin mereka benar, dan cocok untuk semua tamu Anda.

8. Sebuah tempat pernikahan dengan alasan yang bagus akan meminjamkan dirinya untuk banyak kesempatan foto. Jika memiliki foto hari pernikahan Anda merupakan hal penting, maka Anda akan ingin memilih suatu tempat dengan pemandangan yang bagus dan fitur mungkin alam atau bangunan mengesankan.

9. Akomodasi pernikahan tempat akan menjadi penting untuk Anda dan tamu Anda, sehingga Anda akan ingin memilih suatu tempat yang menawarkan kamar mewah, dan fitur dan fasilitas yang Anda harapkan dari sebuah hotel mewah.

10. Meskipun Anda mungkin memiliki anggaran dalam pikiran, Anda tidak dapat menempatkan biaya pada tempat pernikahan Anda. Anda akan ingin memastikan bahwa semuanya sempurna, dan bahwa Anda tidak puas dengan sesuatu yang tidak Anda inginkan, di lokasi yang tidak Anda ingin, dan yang tidak benar, dalam rangka untuk menyelamatkan uang.

Sekarang Anda tahu apa yang harus dicari, Anda akan dapat memilih tempat pernikahan yang sempurna, dan hari yang paling menakjubkan dalam hidup Anda.

0 komentar :