Selasa, 20 April 2010

Apakah Anda Ingin Pergi Membeli Sprei ?

Jika ya, maka saya pikir Anda harus memiliki informasi yang cukup tentang jual sprei.

Jika Anda memiliki cukup dalam formasi tentang produk yang akan membeli, itu akan menghabiskan uang Anda dengan cara yang benar.

1: Fabric Kualitas
2: Berat
3: Jumlah benang per inci (TC)
4: Warna
5: Packing
6: Pengiriman

1: Kain Kualitas

Kain berkualitas adalah dasar dari setiap seprei. Ada 2 jenis benang (Bahan untuk membuat kain) Cotton dan Polyester. Kapas adalah serat alami dan poliester adalah serat buatan. 100%
Kapas adalah serat terbaik bagi manusia, tapi agak mahal. Cotton 100% adalah serat polos tidak mengkilap. Untuk mengkilap dan lebih murah daripada kapas Anda dapat memilih campuran campuran Poli kapas (kapas 50% + 50% polyester).

2: Berat adalah gsm kualitas kain (Grams per meter persegi). Berat sesungguhnya adalah setelah mencuci tanpa bahan kimia. Terlalu banyak kain lunak yang tidak kimia meningkatkan berat badan. Untuk meningkatkan berat kain kimia digunakan, tapi kimia membuat kain kasar. Selalu meminta kualitas kain lembut untuk penggunaan jangka panjang. Beberapa waktu untuk meningkatkan berat jumlah tinggi bahan kimia yang digunakan. Selalu diingat ketika Anda akan membeli set seprai tempat tidur.

3: TC (jumlah thread per inch). Tinggi TC adalah kain yang lebih baik.
T 120 T 142 adalah menghitung berat tersebut tidak digunakan untuk jangka panjang.
T 180 T 200 di menenun 1 / 1 disebut (percale) kualitas kain.
Di atas T 200 adalah kualitas satin. (Weave tipe 4 / 1).
T 180 adalah ekonomis dan lebih baik di TC tinggi.

4: Warna dan menyelesaikan adalah sebenarnya adalah menggugat. Harus warna solid dan tidak boleh cahaya setelah 4-5 dicuci. Selalu ikuti instruksi pada label cuci mencuci. Setiap sprei dan p / kasus telah mencuci label.
Bernyanyi dalam proses menyelesaikan menghindari kain untuk membuat nubby kain. Selalu bertanya tentang standar bernyanyi. Perlu 4-5.

5: Packing adalah hal utama untuk menjual produk. Beberapa perusahaan berinvestasi pada kemasan terlalu banyak sehingga meningkatkan harga sangat tinggi. Packing harga untuk satu set seprei adalah sekitar 3-4 US Dolar. Anda pikirkan ketika Anda membeli satu set seprei dan membayar 3-4 dolar AS tambahan pada jumlah 25 itu berarti Anda akan membayar 15 sampai 20% ekstra untuk kemasan. Ini hanya untuk penanganan. Setelah mencapai rumah Anda akan membuang kemasan. Ini berarti Anda membuang 3-4 U $ dolar. Menurut pendapat saya jika Anda mendapatkan kualitas yang baik seprei atur di tas belanja sederhana Anda dapat menyimpan 3-4 di set masing-masing.

6: Pengiriman biaya utama pada setiap produk. Jika Anda membeli 4 set 1 set menerima Anda dapat mengurangi harga pengiriman. Karena 1 perusahaan pelayaran yang Kg biaya sangat tinggi, maka 2, 3, 4 ... Informasi lebih tentang sprei: jual sprei

0 komentar :