Senin, 19 April 2010

Bagaimana Memaintain Lantai Marmer atau Lantai Granit

Hal ini sangat umum bahwa orang lebih suka menggunakan batu alam untuk lantai dan meja. Marmer adalah batu alam yang paling populer yang tersedia dalam berbagai warna. Lantai marmer kilaunya memberikan tampilan yang sangat berkelas dan menarik untuk rumah Anda.

Saat hari-hari lewat, Anda akan melihat bahwa lantai marmer di rumah Anda telah kehilangan bersinar nya oleh karena itu anda butuh merawat lantai marmer rumah anda dengan cara poles marmer. Hal ini sangat umum bahwa batu alam kehilangan bersinar mereka ketika mereka digunakan terus menerus. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada berbagai metode untuk membuat lantai marmer Anda bersinar seperti sebelumnya. Bila Anda telah meletakkan lantai batu alam seperti marmer atau granit, Anda perlu perawatan layak untuk memastikan bahwa lantai bersinar selamanya.

Marmer umumnya sulit dipertahankan karena pembersih biasa tidak akan bekerja. Setiap zat asam akan menyebabkan bintik-bintik dan perubahan warna batu marmer. Bahkan jika Anda meninggalkan air untuk tinggal di marmer untuk waktu yang lama, itu akan menciptakan tempat kotoran. Debu pel harus digunakan untuk membersihkan lantai marmer dan counter tops sekali-sekali. Anda juga perlu melakukan mengepel basah setidaknya sekali seminggu dengan menggunakan air hangat dan pembersih pH alami. Ketika marmer digunakan di dapur counter tops, menjadikannya sebuah kebiasaan untuk membersihkan tumpahan segera menggunakan kain bersih dan kering.

Selain perawatan rutin lantai marmer, Anda harus mengambil keuntungan dari marmer profesional pembersihan dilakukan oleh para ahli. Di South Florida, lantai granit, sangat biasa karena cuaca, ada beberapa perusahaan profesional polishing marmer yang dapat datang ke rumah Anda dan membantu Anda untuk mengembalikan kilau lantai marmer Anda. Sebuah cod sealing biasanya digunakan untuk menutup kesenjangan dan tempat di marmer dan harus dengan menerapkan masing-masing 6 bulan di lorong atau daerah lalu lintas tinggi, melestarikan kehidupan lantai marmer Anda. sealant harus diterapkan pada batu marmer setidaknya sekali setiap 6 bulan dan berlian diatas melapisi seperti setiap 3 tahun untuk melestarikan keindahan batu.

Jika Anda merasa bahwa lantai marmer Anda tidak memiliki cetak mengkilap dan bersinar, panggilan untuk sebuah perusahaan cat marmer profesional di daerah Fort Lauderdale, jika Anda tinggal di sana. Mereka akan berlaku selama segel lilin untuk memberikan mengkilap gloss finish untuk kelereng. Anda perlu ahli untuk bekerja pada ini karena jika terlalu banyak lilin diterapkan, batu itu tidak akan mampu untuk bernafas dan ini akan mempengaruhi masa pakai kelereng. Jika Anda menggunakan kelereng di dapur counter tops, Anda harus menghubungi di layanan profesional setidaknya setahun sekali untuk menjaga kelereng seperti bersinar seperti biasa. Informasi lebih tentang maintain lantai marmer: Poles Marmer

0 komentar :