Rabu, 14 April 2010

Layanan Klinik Perawatan

Banyak yang sakit atau terluka ingin melihat dokter, tetapi tidak ada masalah kesehatan mereka yang cukup berat untuk pergi ke Ruang Darurat atau rumah sakit. Datang dan mendesak klinik perawatan pasien tersebut menawarkan layanan berharga tanpa menunggu lama dan ketidaknyamanan dari rumah sakit.

Bagi mereka yang membutuhkan perhatian medis, tetapi tidak harus merasa bahwa mereka harus pergi ke Ruang Gawat Darurat di rumah sakit, dapat mempertimbangkan akan berjalan-di klinik atau klinik perawatan mendesak. Ini klinik medis sering menyediakan banyak layanan yang sama seperti rumah sakit dan bahkan ruang gawat darurat, tapi tunggu sering lebih pendek, dan dalam beberapa kasus, biaya lebih rendah juga.

Seperti namanya, berjalan-di klinik ini adalah kesehatan fasilitas yang melihat pasien yang berjalan tanpa janji, yang membuat mereka ideal bagi mereka yang sakit atau cedera yang tak terduga. Kebanyakan berjalan-di klinik menyediakan berbagai layanan perawatan pencegahan serta perawatan bagi anak-anak dan orang dewasa. Beberapa penyakit yang sering dirawat di walk-in klinik termasuk dingin dan flu, infeksi sinus, alergi, luka bakar, sakit tenggorokan, sakit kepala, ringworms, terkilir, bronkitis, dan infeksi telinga. Banyak klinik bahkan menyediakan pemutaran kesehatan, pemeriksaan fisik, dan vaksinasi untuk mencegah penyakit di masa depan.

Dan jika berjalan-di klinik juga diiklankan sebagai fasilitas perawatan mendesak, kemudian pasien juga dapat mengharapkan personil untuk menjalankan tes laboratorium, melakukan x-ray, dan bahkan melakukan operasi kecil. klinik perawatan Urgent fungsinya seperti ruang gawat darurat dalam hal ini, tapi orang-orang harus menyadari bahwa cedera utama atau penyakit serius harus dirawat di rumah sakit dan tidak di klinik. Namun, jika Anda tidak yakin apakah suatu penyakit atau luka yang serius dan tidak tampaknya mengancam kehidupan, yang mendesak-perawatan atau berjalan-di klinik dapat memberikan informasi agar Anda tahu seberapa parah masalahnya.

0 komentar :