Rabu, 28 April 2010

Manfaat Mesin Genset

Diesel pembangkit listrik cenderung digunakan paling sering di daerah terpencil atau genset mobile. genset gas alam yang lebih baik bekerja di pabrik-pabrik dan bangunan stasioner lain dalam infrastruktur gas alam saat ini.

Menghadapi tantangan untuk menjaga daya esensial mengalir tidak perlu menjadi tugas menakutkan. 2000 kW generator diesel mampu menyediakan semua kebutuhan daya yang digunakan dalam kebanyakan situasi. Karena mesin diesel genset tahan lama dan dapat diandalkan, pilihan yang jelas bagi banyak ahli dalam industri telekomunikasi adalah untuk menemukan dan berinvestasi dalam generator diesel yang digunakan, untuk menyediakan pasokan listrik cadangan yang mereka perlukan untuk menara telepon mereka sel.

Beberapa yang membaca ini mungkin bertanya-tanya mengapa mereka harus membeli generator diesel yang digunakan ketika mereka bisa menyewa atau menyewakan satu yang baru. Orang lain akan mengenali segera manfaat sebagai berikut:

1. Gensets dibangun dengan mesin diesel dibuat untuk terakhir. Mesin dijalankan pada tingkat RPM rendah, mereka adalah air pendingin, dan sebagai akibatnya, mereka menjalankan puluhan ribu jam sebelum membutuhkan sejumlah besar pekerjaan pemeliharaan atau perbaikan. Ketika beberapa perusahaan pasti bangkrut, generator diesel rendah-jam menjadi tersedia dengan harga berkurang. Dengan membeli generator diesel rendah-jam, beli yang paling mampu mendapatkan semua manfaat dari memiliki mesin genset baru, tetapi dengan harga yang lebih rendah.

2. Pembelian generator diesel yang digunakan adalah biaya sering lebih efektif daripada menyewa generator baru untuk waktu yang telah ditentukan. Manfaat di sini adalah menggunakan generator rendah-jam hanya seefisien rekan-rekan baru mereka, tetapi yang lebih murah dan penghematan menambahkan cepat.

3. Karena genset besar, seperti kW 2000 generator diesel dipasang di trailer, mereka Tow siap dan Anda dapat menaruh mereka di mana Anda membutuhkannya, ketika Anda membutuhkannya. Ketika seseorang memiliki generator diesel yang digunakan, mereka tidak perlu meminta izin atau menegosiasikan kembali kontrak dengan pemasok jika mereka perlu memindahkan generator listrik ke tempat kerja yang berbeda.

Ketika membeli mobil dan truk, sering lebih masuk akal untuk melakukan investasi dalam kendaraan baru, tapi ketika membeli sebuah generator listrik diesel, sering digunakan adalah pilihan lebih baik. generator diesel rendah-jam yang lebih murah dari unit baru; mereka izin pemiliknya lebih fleksibel dalam penggunaannya - fleksibilitas bahwa mereka tidak dapat mengandalkan sementara penyewaan peralatan, dan menggunakan diesel generator set akan dapat diandalkan sebagai salah satu unit mesin genset baru.

Keuntungan terbaik untuk membeli generator listrik diesel untuk mensuplai kebutuhan energi sebuah menara ponsel adalah bahwa manajer telekomunikasi dapat mengesampingkan apapun keprihatinan mereka tentang menjaga kekuasaan untuk menara sel mereka, memungkinkan para manajer telekomunikasi untuk memfokuskan waktu dan perhatian pada hal-hal yang akan membantu mereka untuk meningkatkan layanan mereka dan meningkatkan keuntungan mereka.

0 komentar :