Rabu, 21 April 2010

Pemutih Kulit Buatan Sendiri

Ada krim pemutih kulit yang dapat memberikan hasil yang Anda cari, tetapi ada juga solusi alami yang dapat Anda buat dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Resep ini mudah untuk membuat dan yang sangat murah. Anda dapat menemukan bahan-bahan di toko kelontong lokal Anda dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk datang dengan topeng.

Berikut adalah 3 cepat dan mudah pemutih kulit buatan sendiri resep yang dapat Anda coba:

1. Grind kentang mentah dan pemerasan agar mendapatkan jus. Potong ketimun menjadi beberapa iris tipis dan sisihkan. Celupkan ke dalam jus mentimun kentang dan mengenakan kulit Anda selama 15 menit. Kentang membantu menyingkirkan tan, meringankan kulit Anda, dan mengeluarkan cahaya sementara mentimun membantu mempertahankan kelembaban kulit Anda.
2. Mix di beberapa madu dengan yoghurt. Potong lemon menjadi dua bagian dan mengalir cairan ke dalam mangkuk terpisah. Anda harus menambahkan beberapa lemon dengan madu dan yoghurt campuran tapi pastikan Anda tidak menambahkan terlalu banyak. Menambahkan terlalu banyak lemon akan mengganggu orang dengan kulit sensitif.
3. Campur beberapa yogurt dengan stroberi hancur bersama dengan madu. Campuran mereka dengan baik untuk mendapatkan konsistensi bahkan. Anda dapat mencoba menggabungkan mereka selama beberapa detik jika Anda ingin benar-benar bahkan campuran. Oleskan pada wajah Anda selama sekitar 20 menit dan bilas dengan air dingin.

Mengejutkan seperti itu, ini resep kulit buatan sendiri pencerah benar-benar dapat memberikan hasil. Adalah penting bahwa Anda menerapkan ke daerah yang dikehendaki pada setiap hari karena membutuhkan waktu dan menggunakan ulang bagi Anda untuk melihat hasilnya. Jika Anda ingin fokus pada bahan-bahan alami dan ingin hasil yang lebih cepat, ada produk pemutih kulit tanpa bahan kimia. Dengan melihat ke review online, Anda dapat melihat mana yang memiliki reputasi untuk kepuasan pelanggan.

0 komentar :