Selasa, 27 April 2010

Pesta Ulang Tahun Kerajinan Dengan Badut Sirkus

Banyak anak suka badut sirkus dan ingin pesta ulang tahun dengan tema yang dibuat. Bagaimana pun, ini badut ultah yang menyenangkan, lucu, dan anak-anak berpikir bahwa mereka hebat. Jika anak Anda akan memiliki pesta ulang tahun, dan mereka seperti badut, maka Anda bisa dek keluar kesempatan itu untuk mewakili cinta ini. Anak Anda pasti akan menghargai sikap dan teman-teman mereka pasti akan mau datang untuk pihak lain lagi dan lagi.

Tema utama dengan badut sirkus dan kerajinan bagi mereka adalah badut sebenarnya sendiri. Hal ini dapat benar-benar mahal untuk menyewa badut ultah nyata untuk pesta Anda, tetapi itu tidak berarti bahwa Anda harus mengubah tema sama sekali. Anda dapat menambahkan motif badut untuk hampir setiap aspek dari partai.

Dekorasi kerajinan meminjamkan diri baik dengan tema badut sirkus. Anda dapat memotong berbagai warna dan bentuk kertas konstruksi dan mengumpulkan mereka agar terlihat seperti badut wajah. badut wajah ini kemudian dapat diletakkan di dinding dan meja untuk menambahkan dekoratif dan motif menyenangkan untuk pesta.

Kue itu juga dapat memiliki esensi dibuat dari badut sirkus. Anda bisa membuat kue yang berbentuk kepala badut. Hidung badut merah bisa dibuat dari lubang donat yang tercakup dalam frosting dan ditempatkan di tengah kue. Anak Anda akan menyukai semua upaya yang Anda masukkan ke dalam partai mereka dan mereka pasti akan mencintai semua yang telah Anda lakukan untuk mereka.

0 komentar :