Senin, 19 April 2010

Strategi Agresif Lima Binatang dari Shaolin Kung Fu

Seni Bela Diri, dan ini termasuk Shaolin kung fu, yang ditularkan melalui strategi yang unik tentang gerak. Mereka adalah, pada sumbernya, sebuah mitologi dibuat untuk mewakili suatu metodologi yang unik. Mereka adalah ilmu budaya kuno, disampaikan ke kami dengan tarian.

Jadi, untuk memahami seni bela diri, kita harus bertanya pada diri sendiri apa ilmu bela diri adalah dahulu mencoba berjalan terus. Ilmu adalah ilmu, namun, dan saya pikir Anda akan menemukan bahwa alasan sebenarnya untuk lima hewan yang cukup logis. Juga, Anda akan menemukan bahwa ada strategi tempur yang berbeda di belakang hewan.

Harimau adalah binatang agresif, dan ia dirancang untuk maju. Cakar dan gigi, ia menyeret ke runner dan rends dia galak. Dengan demikian, arah dari Tiger ke depan, dan dia biaya dan biaya dan beban.

The Crane adalah hewan ringan, memberikan cara saat ia memanipulasi dan menggunakan kaki. Dia tidak lari, tapi lebih dan mengalihkan serangan itu untuk membuat nya kicks. Dia tidak mengenakan biaya, tetapi perkelahian di tepi lingkaran, tidak pernah membiarkan bahwa keruntuhan lingkaran.

Ular kumparan dan twists dan memungkinkan penyerang untuk mendekat. The seni defleksi dari crane menjadi perangkap penuh sesak nafas dan kunci bawah praktek menipu oleh ular. Jadi, ular memberikan cara tanpa memberikan jalan, membiarkan musuh untuk masuk dalam trickiness dan kecurangan.

Ada beberapa argumen apakah hewan kelima adalah macan tutul atau monyet, dan aku memilih untuk monyet. hewan mana pun yang Anda pilih sebagai representasi terbaik dari Shaolin Kungfu Academy, atribut hewan adalah gerak kaki rumit dan kemampuan untuk akrobat dan berkisar dari berperang. Dengan demikian, si Monyet (macan tutul) memiliki kemampuan untuk mengekstrak diri dari memerangi dan reset seluruh hal binatang apa pun karakteristik dia kuat di.

Binatang kelima adalah naga, dan ini merupakan hewan imajiner yang mewakili yang terbaik dari empat binatang sebelumnya. Naga merupakan perwujudan dari pemahaman dan menggunakan semua hewan sehingga mereka bekerja sama. Jalankan, memanipulasi, trik atau melarikan diri, naga itu tidak mereka semua, lancar dan pada waktu yang tepat.

Lima binatang Shaolin Kungfu Academy mewakili gerakan dalam ruang, dan jarak berbeda pertempuran. Praktek setiap binatang sampai Anda telah menguasai bakat, maka perpaduan mereka semuanya. Ini adalah strategi pertempuran Lima Binatang dari Shaolin Kung Fu

0 komentar :