Senin, 26 April 2010

Tips Interior Desain

Apa warna kamar tidur Anda? Apakah Anda terbatas pada bagaimana Anda bisa menghiasi kamar tidur Anda karena warna dinding? Jika Anda mencari cara untuk memaksimalkan kemungkinan, pertimbangkan lukisan dinding putih Anda. dinding putih dapat memberikan banyak pilihan sesuai gaya Anda oleh karena itu cobalah anda konsultasikan tentang desain tata ruang anda pada pakar interior disain.

Sentuhan nada bumi di sekitar kamar berdinding putih dapat menciptakan nuansa eklektik. Anda dapat menambahkan sentuhan nada bumi mana saja yang Anda inginkan.

Tidak yakin mana untuk memulai? Cobalah menyentuh sederhana seperti bantal atau rok tempat tidur. Up lebih? Coba kepala tempat tidur kencang bumi.

Solid dinding putih benar-benar dapat terlihat bagus dengan pencocokan karpet putih dan tidur. Minimalis akan menyukai tampilan ini. Sekarang untuk bagian yang menyenangkan - menonjolkan ruang dengan lukisan favorit Anda!

Dark lantai dan furnitur gelap terlihat besar dengan ruang putih. Kau benar-benar akan datang untuk menghargai bagaimana terangnya kamar Anda dengan tampilan putih yang baru!

Putih juga akan membuat kamar tidur lebih kecil tampak lebih besar karena terbuka ke atas. Sebuah karpet berwarna-warni, lukisan, atau gambar akan membuat titik fokus besar, bahkan dalam terkecil kamar!

Mereka yang menghargai tampilan yang lebih modern akan cinta ini variasi berikutnya pada ruangan putih. Menatap dengan dinding dasar Anda putih, tambahkan berbagai warna favorit Anda dari coklat dan hijau untuk furnitur, kain, dan setiap aksen lain yang Anda inginkan. Ini mencapai penampilan tampak lebih besar. Jika Anda pernah berpikir cokelat adalah warna membosankan, Anda belum benar-benar mengeksplorasi semua kemungkinan warna. Anda akan memiliki bola menciptakan tampilan ini dan akan menyukai hasilnya!

Bagi saya, hal terbaik tentang kamar putih saya fleksibilitas itu. Aku bisa mencapai hampir semua terlihat Aku ingin dengan hanya mengubah aksen. Sekarang, jika kepribadian kamar tidur saya berbohong dalam warna dinding, aku akan pengecatan ulang setiap bulan untuk mencapai fleksibilitas ini! Informasi lebih tentang tata ruang rumah anda atau kantor anda: interior disain

0 komentar :