Senin, 10 Mei 2010

10 Alasan untuk Sewa Apartemen

Anda sudah tidak diragukan lagi mendengar pepatah lama yang menyewakan sebagai lawan memiliki adalah seperti membuang uang Anda pergi. Tapi itu tidak selalu benar. Pada kenyataannya, tergantung pada situasi Anda, sebuah apartemen sewa di gedung yang tepat bisa menjadi langkah yang sangat cerdas dan bukan hanya untuk alasan keuangan.

Untuk memandu Anda dalam memutuskan apakah atau tidak untuk mencari apartemen untuk disewa, di sini adalah sepuluh keuntungan untuk mempertimbangkan:

  1. Biaya: Menyewa sebuah apartemen tidak berarti pajak properti, asuransi hipotek atau biaya pemeliharaan dan tidak mencemaskan tentang menjadi rumah miskin atau "terbalik" dalam hipotek Anda jika pasar perumahan runtuh itu. Tidak ada uang muka besar atau pajak tanah transfer dan tidak ada real estate, bangunan inspeksi atau biaya hukum. Selain itu, tidak ada biaya pinjaman. Dalam 5 tahun pertama kepemilikan properti, pembayaran cicilan kebanyakan hanya diterapkan pada bunga, bukan modal uang Anda tidak akan melihat lagi.
  2. Rugi pencegahan: Banyak orang mengatakan bahwa memiliki rumah selalu merupakan sebuah investasi yang sehat. Tapi sifat real estat tidak dijamin terus meningkat nilai sepanjang waktu. Sebagaimana telah kita lihat di rumah 2008-2009 juga dapat terdepresiasi nilai - dengan konsekuensi bencana seperti penyitaan.
  3. perencanaan Anggaran: Satu memeriksa sewa bulanan biasanya meliputi segala sesuatu. Tapi jika Anda sendiri atau menyewa rumah atau kondominium, beberapa tagihan terpisah dan biaya adalah praktik standar dan Anda tidak punya kendali atas perubahan suku bunga dan biaya kondominium meningkat. Di sisi lain, sementara Anda tidak punya hak atas kenaikan sewa tahunan, setidaknya mereka dikendalikan dan Anda dapat anggaran untuk mereka.
  4. Minimum Risiko: Falling belakang di sewa karena kehilangan pekerjaan atau kesulitan keuangan tentu saja merupakan masalah serius. Namun, risiko penggusuran dari sewa apartement Anda pales dibandingkan dengan default pada mortgage Anda di mana konsekuensi dapat menjadi bencana. Penyitaan berarti kehilangan kedua rumah Anda dan semua ekuitas yang diinvestasikan di dalamnya. Selain itu, ada pelayanan sosial program dan pilihan di tempat untuk membantu orang-orang yang jatuh ke dalam tunggakan sewa. Hal yang sama tidak dapat dikatakan bagi bank, yang tidak dikenal karena kemurahan hati mereka.
  5. Fleksibilitas: Menyewa berarti Anda dapat meninggalkan setiap kali sewa kedaluwarsa (bulan-ke-bulan atau tahunan). Tidak perlu menjual rumah Anda pertama sementara gugup mengamati pasar perumahan dan tingkat suku bunga. Jika Anda tidak berencana untuk tinggal di suatu tempat selama lebih dari tiga tahun, kemudian menyewa sebuah rumah, apartemen, atau kondominium lebih sering membuat akal keuangan daripada membeli rumah.
  6. Kemerdekaan. Jika Anda adalah tipe orang yang mengambil diperpanjang perjalanan liburan atau yang banyak untuk bekerja, jika Anda menyewa apartemen Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan teman untuk memotong rumput Anda selama Anda pergi. Dengan kata lain, menyewa apartemen mantra kebebasan.
  7. hidup Mudah: Apartemen Disewa menutup pemeliharaan dan perbaikan. Tidak bekerja kembali Pemecah di sekitar rumah dan tidak ada akhir pekan hilang menyiangi kebun, memperbaiki gudang, menyekop salju, dll Sebaliknya, bangunan apartemen memiliki 24-jam perawatan staf dalam kasus ada yang tidak beres.
  8. Fasilitas: suite mewah Banyak juga termasuk tunjangan seperti keanggotaan gym atau kolam.
  9. Perkotaan hidup: Jika Anda ingin menghindari pinggiran kota dan menikmati kegairahan pusat kota yang hidup, sewa apartement sesuai dengan kebutuhan Anda.
  10. transportasi Murah: Apartemen Disewa biasanya dekat dengan transportasi umum. Simpan pada gas dan meminimalkan jejak karbon Anda!
Apakah menyewa atau membeli adalah solusi terbaik untuk Anda akan tergantung pada keadaan. Tetapi karena Anda dapat melihat ada banyak situasi yang menyewa apartemen masuk akal lebih dari membeli rumah.

Temukan semuanya tentang minuman & Restaurant dan Toko Bunga

0 komentar :