Jumat, 21 Mei 2010

Bantuan Membaca Untuk Anak

Bantuan belajar membaca untuk anak-anak cacat dapat belajar menyerap waktu dan tugas memakan biaya. Dengan berbagai tutor dan guru mengajar membaca strategi yang berbeda dalam gaya dan efisiensi, anak dengan kesulitan belajar mungkin menemukan diri mereka bingung dan jengkel dengan pengalaman lengkap.

Bagi anak-anak dengan ketidak mampuan belajar mengajar strategi membaca berbagai jenis dapat membantu dalam membaca mereka. Beberapa anak berdasarkan pendengaran, beberapa secara visual berbasis, bantuan bagi anak-anak membaca kebutuhan untuk mencerminkan berbagai gaya belajar.

Sebagai Dokter Mata Perilaku, aksen saya jelas sisi visual dari hal-hal ketika berpikir tentang membaca bantuan untuk anak-anak. Saya menganggap bahwa semua pengajaran strategi membaca yang tepat tersedia masih akan tidak mengizinkan seorang anak dengan ketidakmampuan belajar untuk mencapai potensi penuh mereka jika pengembangan keterampilan visual kurang.

Membaca bantuan untuk anak-anak tidak hanya berarti membuat anak dengan ketidakmampuan belajar untuk membaca lebih dan lebih. Ini bukan membaca bantuan nyata bagi anak-anak, itu siksaan bagi kedua anak dengan kesulitan belajar dan orangtua miskin yang sedang mengajar membaca strategi ini! Efeknya tidak bahagia, stres, diperburuk dan putus asa orang tua, dan anak-anak yang merasakan hal yang sama tentang membaca.

Untuk memberikan bantuan membaca nyata bagi anak-anak kita perlu untuk mundur dan, bukannya memaksa anak dengan ketidakmampuan belajar melalui penderitaan tugas membaca berulang, kita harus meluangkan waktu untuk mengajari mereka keterampilan visual yang diperlukan untuk keberhasilan mereka. Ini termasuk hal-hal seperti fokus, koordinasi mata, gerakan mata kontrol dan pelacakan, visualisasi untuk belajar ejaan, sekuensing, kiri kanan dan kesadaran sejumlah keterampilan lainnya.

Pelatihan keterampilan visual fundamental dapat hadir membaca bantuan untuk anak dengan memberi mereka keahlian baku untuk melakukan tugas-tugas yang mereka perlu lakukan ketika membaca.

Jika Anda menginginkan anak Anda mengajar piano, kuncinya adalah untuk tidak membuat mereka duduk di piano lagi dan lagi, kan? Jawabannya adalah untuk mendapatkan pelatihan bagi mereka, sehingga mereka bisa menjadi lebih baik keterampilan yang mereka butuhkan untuk bermain.

Ini adalah hal yang sama dengan membaca. Hanya membuat mereka melakukan fungsi berulang bukanlah solusi. Untuk menawarkan bantuan membaca nyata dan penting bagi anak-anak, apakah anak dengan ketidakmampuan belajar atau bahkan pembaca normal, kita jauh lebih baik untuk mendidik mereka keterampilan visual yang mendasari mereka butuhkan bukan mengajar membaca strategi yang membantu mereka untuk mengatasi kekurangan visual keterampilan mereka bergulat dengan!

Pengajaran strategi-strategi membaca untuk membantu mereka mengatasi adalah bantuan band, berusaha untuk menutup pertanyaan dan bukan memecahkannya. Memaksa anak untuk membaca dengan penggaris di bawah kata-kata, atau jari mereka di bawah kata-kata mungkin kemajuan mereka membaca, tapi berapa banyak lagi yang akan kita membantu anak bahwa jika kita melatih gerakan mata mereka sehingga mereka dapat membaca dengan lancar tanpa bantuan buatan!

Apakah ini berarti bahwa saya menganggap tidak ada tempat untuk pengajaran strategi membaca? Tidak sama sekali, karena jika kita mengambil sedikit waktu untuk mempertajam keterampilan visual dari seorang anak dengan ketidakmampuan belajar, yang kemudian waktu untuk dimasukkan ke dalam operasi strategi membaca, dan mereka akan menghadapi dengan keberhasilan yang sangat baik karena alasan bahwa si anak memiliki keterampilan untuk melakukan tugasnya!

Jadi, ada membaca membantu benar bagi anak-anak yang tersedia, dan tentu saja saya "Belajar @ kecepatan Cahaya" bisa memberikan dasar di mana guru dan tutor dapat membangun. Dengan keterampilan yang tepat dikembangkan, dan strategi pengajaran yang benar membaca di tempat, masih ada harapan bagi anak dengan belajar penyandang cacat untuk mencapai potensi menyelesaikan mereka di sekolah. Informasi lebih tentang membaca: Belajar Membaca.

0 komentar :