Kamis, 20 Mei 2010

Farmasi Grade Produk Supplement - Apakah Mereka Mementingkan Biaya itu?

Jika Anda khawatir tentang kesehatan Anda dan mencari produk nutrisi yang akan memenuhi kebutuhan Anda, ada beberapa fakta yang penting untuk mengetahui. Anda mungkin membandingkan biaya suatu product supplement mutu farmasi ke atas meja produk dan bingung tentang perbedaan harga yang besar. Menimbulkan pertanyaan yang harus ditanyakan adalah, mengapa suplemen ini jauh lebih mahal, dan apakah mereka sepadan dengan biaya tambahan?

Ada beberapa alasan mengapa farmasi product supplement kelas unggul ke vitamin generik yang Anda lihat di toko obat, supermarket, dll Artikel ini membahas masalah penyerapan, yang merupakan subjek penting dalam hal ini.

Penyerapan ke dalam aliran darah

Menurunkan kualitas, vitamin biaya rendah yang diproduksi dengan produk inferior yang cepat rusak oleh asam lambung begitu mereka diambil. Farmasi suplemen kelas, di sisi lain, dibuat menggunakan proses yang memungkinkan mereka untuk bertahan hidup proses pencernaan.

Selama proses pembuatan, senyawa adalah ditambahkan ke kelas suplemen farmasi yang mengikat dengan vitamin dan mineral, nutrisi mencegah dari yang hancur oleh proses pencernaan. Ini adalah prosedur mahal, tetapi sangat penting dalam memberikan vitamin kelas yang efektif farmasi dan produk mineral.

Setelah vitamin dan mineral telah melewati perut, mereka diserap ke dalam dinding usus, diproses oleh hati, dan masukkan ke dalam aliran darah. Hanya pada titik ini bahwa tubuh dapat keuntungan dari manfaat gizi dari produk yang digunakan. Setiap kelas suplemen farmasi akan tampil secara superior ke atas produk meja.

Ekskresi Dari Tubuh

Fakta lain yang penting untuk dipertimbangkan saat membandingkan vitamin generik untuk produk farmasi vitamin kelas adalah bahwa banyak murah, produk berkualitas rendah berada di sebagian besar dieliminasi dari tubuh. Anda mungkin telah menyadari bahwa beberapa vitamin sangat keras. Karena produk ini tidak dikunyah, tubuh dipaksa untuk bekerja ekstra keras untuk memproses mereka. Sayangnya, banyak orang yang mengambil suplemen yang tubuh mereka hanya dapat memproses, yang menghasilkan limbah.

Ada latihan sederhana yang dapat dilakukan untuk menggambarkan bagaimana berbeda atas meja vitamin diproses oleh tubuh dibandingkan dengan suplemen kelas farmasi. Jika Anda mengambil vitamin generik dan suplemen grade farmasi, dan menjatuhkan masing-masing ke dalam segelas cuka sari (dipanaskan sampai 98 derajat), Anda akan melihat perbedaan besar dalam waktu setengah jam. Kaca yang digunakan untuk vitamin generik mungkin berisi cukup sedikit residu di bagian bawah, sedangkan kaca yang digunakan untuk suplemen grade farmasi akan bebas dari residu.

Jumlah tablet yang belum terlarut dalam waktu setengah jam adalah ilustrasi dari total produk yang dikeluarkan dari tubuh, rendering itu sia-sia.

Kesimpulan

Meskipun jutaan demi jutaan orang yang mengambil suplemen vitamin dan mineral, paling tidak merasa lebih baik, dan tidak ada sehat daripada mereka akan tanpa produk tersebut. Ini bukan karena kita tidak memerlukan suplementasi gizi, tetapi karena kebanyakan orang tidak mengkonsumsi vitamin grade farmasi dan produk mineral. Sayangnya, sebagian besar uang yang dihabiskan di atas meja secara harfiah suplemen yang baik dimakan oleh asam lambung atau dibuang ke toilet.

Pada akhirnya, setiap konsumen harus dapat menilai efektivitas setiap product supplement ia dapat mengambil. Sebuah produk yang efektif harus memberikan hasil yang nyata, termasuk lebih banyak energi dan perasaan peningkatan kesejahteraan.

0 komentar :