Senin, 17 Mei 2010

Jenis Kalung Mutiara

kalung mutiara selalu trendi sebagai aksesoris kalung. Mereka klasik, elegan dan serbaguna potong perhiasan. Mereka kembali umumnya digunakan untuk hadiah pernikahan, karena juga merupakan birthstone orang-orang yang lahir pada bulan Juni. Mereka memiliki daya tarik yang mistis dan abadi yang telah dipuja selama ribuan tahun.

Sekarang, membuat pilihan yang jenis kalung mutiara untuk dikenakan akan tergantung pada umur, ukuran leher dan tipe tubuh orang yang akan memakainya. Secara umum, lagi kalung leher memanjang seperti kalung yang lebih pendek, yang benar-benar datar leher panjang. Berikut adalah beberapa panjang yang berbeda untuk kalung mutiara.

1. Kerah

Jenis kalung mutiara biasanya 10-13 inci panjang dan bisa untuk pakaian santai atau pakaian resmi. Mereka dikenakan tinggi di leher orang tersebut, atas dasar.

2. Seorang yg mencekik

Kalung mutiara ini adalah sekitar 16-18 inci panjang dan mereka mengelilingi dasar leher itu. Ini akan menjadi pilihan ideal bagi mereka wanita yang memiliki leher panjang dan kurus saat mereka mengambil perhatian dari panjang tenggorokan.

3. Puteri

Kalung mutiara ini adalah sekitar 17-20 inci panjang. Ini adalah panjang paling umum dan populer, yang potongan klasik dari perhiasan yang bisa menyamai garis leher atau pakaian apa pun.

4. Pertunjukan siang

Kalung mutiara ini adalah sekitar 20-24 inci. Mereka yang besar untuk dikenakan dengan setelan kerja, gaun dan jenis lain memakai perusahaan. Mereka juga aksesoris baik untuk pakaian semi-formal.

5. Opera

Kalung mutiara ini adalah sekitar 28-34 inci panjang. Mereka biasanya dikenakan untuk acara formal dan acara. Karena jenis ini kalung mutiara panjang, bisa dua kali lipat sehingga dua alur.

6. Tali

Ini akan menjadi yang terpanjang dari kalung mutiara, yang mulai panjang 37 inci. Mereka yang terbaik dikenakan dengan pantsuits.
Informasi lebih tentang kalung: aksesoris kalung

0 komentar :