Rabu, 05 Mei 2010

Perawatan Mobil Untuk Musim Panas

Musim panas mengkhawatirkan tidak hanya bagi kita, manusia tetapi juga untuk mobil dan kendaraan lain. Selama waktu ini, mobil memerlukan sedikit ekstra perawatan dan servis, tetapi yang mereka mulai melemparkan tantrum yang menjadi cukup diatur di kali. Jadi, untuk menjaga mobil Anda dingin bersinar dalam warna merah muda dari kesehatan, mengikuti beberapa tips perawatan mobil sederhana untuk musim panas.

musim panas yang berlebihan panas tekanan ban meningkat. Dan kau tahu bahwa ban overinflated membuat hydroplaning lebih mungkin saat hujan (sejak, hujan terlalu dini sangat umum dengan musim panas tropis). Jadi, mendapatkan tekanan ban diperiksa sebelum mengambil mobil Anda jauh. Jangan lupa untuk menguji ban cadangan Anda juga, karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda membutuhkannya dan datanglah kebengkel untuk mengecek kondisi mobil anda, dan untuk anda yang mempunyai mobil mercy cobalah datang ke bengkel mercy untuk periksa rutin sebulan sekali kondisi mesin mobil anda.

Periksa tangki bahan bakar, atau dalam hal ini, minyak setelah menjalankan mesin mobil untuk sementara waktu. Ini akan muncul bersih pengujian tongkat dan berada pada tingkat yang memadai. Periksa sambungan selang mobil Anda lebih sering pada musim panas untuk kemungkinan kebocoran dan kerusakan. Berkeringat sambil duduk di dalam mobil selama hari-hari musim panas bahkan jika selama beberapa detik terdengar seperti ide yang menyedihkan. Jadi, tetap waspada pada sistem pengkondisian udara mobilmu. Jika Anda melihat uap dingin yang keluar dari outlet, maka mendapatkannya diperiksa oleh seorang mekanik - yang mungkin menunjukkan tingkat pendingin rendah.

Dapatkan sepasang baru wiper blades-kaca depan, karena badai cropping up tanpa peringatan apa pun adalah hal yang umum di musim panas. Dan jika wiper blades relatif baru, bersihkan dengan benar dengan mesin cuci berkualitas baik pelarut.

Membuat menghentikan servis juga meningkatkan ekonomi bahan bakar mobil Anda, setidaknya oleh 4-12 persen. Jadi, apakah jadwal perjalanan ke bengkel mobil terdekat sebelum ternyata terlalu panas. Jaga mobil Anda bersih. 100 pon beban ekstra pada kendaraan Anda bisa mengurangi gas mileage hingga 2%. Jauhkan kebutuhan-kebutuhan pokok Anda siap dengan Anda dalam kit darurat mobil Anda.

Berikan mobil Anda mencuci di setiap hari lain. Hal ini akan membantu mobil anda tetap dingin selama musim panas. Sebuah waxing yang baik juga membantu melindungi cat eksterior kendaraan. Parkir mobil Anda di tempat yang teduh, sebagai musim panas menyebabkan gas mobil menguap di tingkat yang lebih cepat. Investasi dengan warna kaca yang baik juga merupakan ide baik untuk berkendara musim panas.

Akhirnya, batas kecepatan. Jauhkan cek pada kecepatan Anda saat mengemudi. Musim panas atau musim panas tidak, mengemudi dengan kecepatan terlalu tinggi mempengaruhi jarak tempuh mobil Anda cukup signifikan. Informasi lebih tentang perawatan mesin mobil: bengkel mercy

0 komentar :