Jumat, 17 Desember 2010

Perawatan Tubuh Dengan Batu Berlian

Anda telah mengenal teknik mikrodermabrasi dengan batu kristal. Kini, ada metode terbaru untuk meremajakan kulit wajah, yakni facial dengan berlian. Terapi yang lebih dulu populer di Amerika ini memanfaatkan teknik dermalinfusion, yakni kombinasi dari perawatan eksfoliasi lapisan kulit paling luar dengan terapi cairan dermaceutical.

KEUNGGULAN BERLIAN DIBANDING KRISTAL
Dibanding dengan mikrodermabrasi konvensional yang masih menggunakan batu kristal sebagai eksfoliatornya, facial berlian jelas lebih unggul. Pasalnya, berlian jauh lebih tajam dibanding kristal, sehingga proses eksfoliasi sel kulit mati jadi lebih mendalam, kulit lapisan dalam (kulit yang lebih baru dan halus) akan mudah menuju ke atas, sehingga proses regenerasi kulit pun terjadi lebih menyeluruh.

Batu berlian juga jarang sekali menimbulkan iritasi, tidak seperti reaksi alergi yang kadang-kadang terjadi ketika menggunakan batu kristal. Selain itu, dibanding kristal, berlian juga lebih aman. Usai perawatan tubuh biasanya akan terlihat residu kristal. Karena batu berlian lebih keras, maka tidak ada residunya. Sehingga, tak ada risiko, baik pasien maupun dokter, akan menghirup partikel batu sewaktu perawatan.

KULIT TAK HANYA HALUS

Teknik yang digunakan pada facial berlian ini ditujukan untuk menstimulasi sistem limfatik (kelenjar getah bening) dalam menyalurkan zat-zat sisa dari metabolisme kulit dan proses detoksifikasi. Sehingga, bila dilakukan rutin akan memperlancar aliran darah dan proses oksigenasi di jaringan kulit.



Hasilnya, kulit akan segera tampak cerah dan bercahaya. Selain itu, kulit juga tampak lebih sehat dan halus karena lapisan sel kulit mati sudah terabrasi. Waktu yang dibutuhkan untuk facial juga relatif singkat, kurang lebih 20 menit untuk seluruh wajah.

tertarik ?

Sumber

0 komentar :