Rabu, 22 Desember 2010

Wisata Pulau Yang Indah

Pulau Bidadari adalah tempat yang sangat asyik untuk liburan keluarga, rekreasi karyawan perusahaan dan pertemuan atau kegiatan lain yang dapat dilakukan dalam rangka bersenang-senang. Satu fasilitas unik yang ditawarkan sebagai satu-satunya di Indonesia adalah pelatihan outbound atau team building chalange Matra Bahari (dasar laut) yang terletak di Kepulauan Seribu. Harga rata-rata paket perjalanan liburan di Pulau Bidadari Resort antara 500 ribu hingga 1,4 juta per orang, termasuk: Boat PP, Welcome Drink, Lunch, Asuransi, Soft drink, Pajak & Service, Soft Drink.

Perjalanan menuju Pulau Bidadari Resort tidak membutuhkan waktu yang lama karena masih berdekatan dengan daratan Jakarta. Dari dermaga marina Taman Impian Jaya Ancol, perjalanan menuju ke Pulau Bidadari resort ini hanya membutuhkan waktu setengah jam dengan menggunakan kapal cepat (speedboat) milik pengelola pulau. Karena dekat dengan Jakarta, pengunjung yang datang ke Pulau Bidadari Resort ini ada yang menggunakan jetski.

Dalam satu hari setidaknya ada dua hingga tiga kali keberangkatan kapal dari dermaga Marina Ancol dan dari Pulau Bidadari Resort. Jadwal keberangkatan kapal, paling banyak pada hari Sabtu sedangkan pada hari biasa, jadwal keberangkatan kapal hanya dua kali.

Berbeda dengan resor lainnya, Pulau Bidadari Resort memiliki cottage yang berada di atas laut atau yang dikenal dengan cottage apung (floating cottage). Cottage ini berupa rumah panggung di atas air layaknya perkampungan nelayan. Selain itu, di Pulau Bidadari Resort ini juga terdapat cottage di darat yang terdiri dari dua model yakni model panggung dan bukan panggung. Cottage model panggung didesain mirip dengan rumah adat minahasa.

Bila ingin berwisata air maka di Pulau Bidadari Resort bisa bermain dengan banana boat, jetski, kano atau kayak laut dan sejumlah aktivitas lainnya seperti memancing dan berenang di pantai.

Di bibir pantai terdapat sejumlah pendopo untuk tempat duduk bersantai atau sekedar rebahan melepas kepenatan dan menikmati sejuknya hembusan angin pantai. Pulau Bidadari Resort juga memiliki taman yang berada di bawah rindangnya pohon-pohon sehingga tak perlu khawatir akan kepanasan.

Selain memiliki resort, terdapat juga peninggalan-peninggalan bersejarah dari zaman penjajahan Belanda menjadi daya tarik tersendiri di Pulau Bidadari .

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :