Selasa, 26 Juli 2011

Tentang Mencari Tiket Pesawat Untuk Mudik



Menjelang lebaran tiket pesawat menjadi sangat berharga karena banyak orang ingin pulang, mudik ke kampung halaman agar anda tak menunggu antrian panjang untuk mengantri tiket pesawat dan cepet mendapatkannya simak tips berikut ini:

-Rencanakanlah perjalanan Anda jauh-jauh hari. Dengan demikian Anda dapat berburu tiket dengan kemungkinan mendapatkan tiket yang sesuai jadwal dan kondisi keuangan Anda, jauh lebih besar.

Antrian di bandara Soeta/ istAntrian di bandara Soeta/ ist-Taruhlah nama Anda di agen travel perjalanan. Minta tolong kepada petugasnya untuk menghubungi Anda jika sewaktu-waktu ada tiket murah yang sesuai dengan jadwal dan kondisi keuangan Anda. Sistim online yang diterapkan oleh maskapai dan travel agen berimplikasi petugas agen travel mengetahui semua tiket dan harganya di setiap penerbangan.

-Berburu tiket lewat internet (website maskapai). Pembelian tiket lewat internet mempunyai tingkat keakuratan yang tinggi. Jika memungkinkan, lakukanlah.

-Hindari penerbangan di hari sibuk seperti Jumat malam hingga Senin pagi. Hindari juga jam-jam sibuk. Pagi dan malam hari biasanya penerbangan lebih longgar karena tidak banyak penumpang yang menyukainya.

-Ikutlah program frequent flyer sebuah maskapai jika Anda sering melakukan penerbangan. Anggota program ini biasanya akan diprioritaskan dalam membeli tiket.

-Jika terpaksa masuk waiting list, tidak rugi jika nama Anda ditaruh dalam daftar tersebut. Jika akhirnya Anda terpilih namun tidak jadi terbang, tiket bisa dibatalkan.

Demikian tipsnya, jagalah selalu kesehatan anda agar mudik anda menyenangkan dan aman, hindari pembelian tiket dari calo, karena bisa di kenakan sanksi pidana, temukan info menarik lainya seputar tiket pesawat: daftar harga tiket pesawat

0 komentar :