Jumat, 22 Juli 2011

Tips Membuat Iklan Baris Gratis




Iklan Lowongan Kerja Gratis - Tuk membuat sebuah situs iklan baris gratis sebenarnya membutuhkan serangkaian alur data base yg bisa jadi akan sangat memusingkan bagi para pemula (seperti saya sendiri) karena minimal harus berhubungan dgn bahasa PHP dan pengolah data base MySQL.
Untunglah ternyata ada cara instant tuk bisa membuat situs iklan baris gratis ini dgn cara yg cepat, mudah & sederhana, yaitu dgn cara memanfaatkan fasilitas paket iklan gratis dari bravenet. Paket ini diberikan kepada anda secara GRATIS dan sudah 90% jadi, anda hanya tinggal sedikit mengedit saja tuk memperbaiki penampilan atau memasang iklan banner anda sendiri kemudian anda bisa memberi nama tuk situs iklan anda tersebut dgn menggunakan domain gratis dari www.co.cc atau www.freedomain.co.nr seperti yg tampak pada screenshot dibawah ini :


Silahkan anda daftar di sini terlebih dahulu tuk mengambil paket situs iklan baris gratis tersebut. Isikan "Trust Teritories" di bagian kolom "State/province" jika anda daftar dari luar USA. Lakukan verifikasi pendaftaran dgn cara mengeklik link khusus yg akan dikirmkan ke alamat e-mail anda. Tuk mulai melakukan pembuatan situs iklan gratis ini, silahkan anda login ke account anda, lalu pilih menu "Webtool" kemudian anda cari & pilih layanan "Classifieds" yg ada di bagian bawahnya.
Sumber: tutorial-situs-iklan-gratis.blogspot.com

Info Terkait:

0 komentar :