Selasa, 11 Oktober 2011

Baiknya Promosi Dengan Balon Promosi


Promosi produk, nama, merk, perusahaan, kini banyak menggunakan balon udara untuk sarana promosi, Balon gas udara ini adalah salah satu media pasang iklan dan promosi alternatif dan sedang nge-trend bahkan tren ke depan untuk event-event yang singkat pun akan menggunakan balon udara atau Balon Promosi, perusahaan yang menawarkan jasa tersebut salah satunya adalah PT. Anggara Interdesain.

Cara cerdik membangun dan mempertahankan ekuitas merek (branding) lewat balon iklan atau balon gas udara atau balon promosi


Keuntungan beriklan dengan balon promosi:

1. Semua orang melihat produk anda melayang – layang di udara (really eye catchy).

2. Anda dapat menuliskan pesan, pengumuman, launching produk baru, launching jasa (service) baru, peresmian kantor atau cabang baru, ulang tahun perusahaan bahkan pernikahan.

3. Jadikan hari special itu begitu berkesan dan khas dengan balon promosi atau balon gas udara berbentuk zeppelin yang dapat melayang-layang dan dikendalikan dengan remote control.

4. Pemakaian balon promosi menjadikan promosi produk anda begitu khas dan berkelas dengan pemakaian balon terbang promosi atau Zepelin.


Demikian keuntungannya semoga menginspirasi anda.

0 komentar :