Kamis, 09 Februari 2012

Sentuhan Tunik Dalam Kebaya Muslim






Kebaya Muslim - Busana muslim kini telah berkembang jauh tak hanya menampilkan kesan glamor dan modis busana muslim pun bisa tampil dengan sentuhan khas daerah salah satunya dengan kebaya muslim atau memadu padankan songket dengan busana muslim pun kini telah banyak dibuat oleh para desiner

Pada intinya Pemilihan detail pada busana muslim juga harus cermati layaknya detail korsase besar sebagai pemanis tampilan busana Anda, lalu diletakan pada bagian pinggang. Permainan detail kerut pada celana dapat dikombinasikan dengan sepatu lars yang tinggi hingga lutut. Meski berjilbab, bukan berarti tidak bisa tampil modis dan cantik, bukan?

kebaya muslim
Seringkali tunik dijadikan sebagai busana muslim disamping bahannya yang halus, mengunakan tunik juga membuat sang pemakainya terasa nyaman.  Namun tunik tak selalu pada gaya timur tengah, tapi dengan sedikit modifikasi dan kreatifitas tunik bisa diubah sesuai keingginan kita.

Tunik bisa terinspirasi dari gaya kebaya, kebaya muslim dan baju kurung yang dipadankan bersama kulot dan sarung untuk memberi alternatif gaya. Tunik juga bisa tampil lebih aksi dengan siluet berbentuk H-line, A- line, dan mengaplikasi teknik cutting pecah pola, potongan asimetris dan layering (tumpuk) sehingga bisa terkesan lebih formal.




Info Terkait:



0 komentar :