Rabu, 27 November 2013

Enjoy Bandung, Dari Fashion Murah Hingga Kuliner Lezat!

Fashion Murah - Ngobrolin tentang barang barang fashion murah, tentunya kita tidak bisa menyisihkan kota Bandung sebagai salah satu bianganya pasar baju murah yang paling fenomenal. Semenjak perubahannya di medio tahun 2000an, Bandung seolah berubah menjadi salah satu kota paling berpengaruh di Indonesia. Peran Sentral kota kembang ini ada pada sektor Wisata yang cukup kental, Bandung sendiri memang di kenal oleh sebagian kalangan penggila belanja dan kuliner sebagai salah satu kota Wisata dengan fasilitas cukup komplit. Beragam jenis aneka wisata bisa anda nikmati di dalamnya, sebut saja Wisata Alam, Wisata Belanja, Wisata Kuliner hingga Wisata sejarah pun bisa dengan mudah di temui apabila anda sedang main ke kota ini.



Manajemen kota yang baik dan tata ruang yang strategis merupakan salah satu kunci mengapa kota bandung tak pernah bosan di kunjungi oleh sebagian orang, terlebih lagi bagi mereka yang tinggal di daerah sekitar kota bandung. Tujuanya jelas, siapapun yang singgah atau berkunjung ke kota ini..mereka pasti akan mendapatkan sensasi lain dari yang namanya sekedar berwisata. Pemerintah kota bandung sendiri memang sangat pintar dalam memanfaatkan setiap jengkal tempat yang ada di kotanya, contoh saja kawasan jalan Riau yang sangat akrab dengan pusat penjualan Fashion Murah, kawasan Dago yang sangat lekat dengan nuansa seni dan budaya..serta kawasan bandung utara dan selatan yang sangat terkenal akan  Wisata Alamnya yang Indah, kesemuanya itu di kemas dengan apik dan menarik agar orang yang berkunjung ke kota Paris Van Java ini bisa puas dan having fun!

Well memang kalao ngebahas kota bandung gak bakal ada abisnya, yang jelas jika anda sedang berkunjung ke kota Peyeum yang satu ini, anda wajib mencoba aneka wisata yang ada di dalamnya, Gak bakal rugi koq..hehehhe

0 komentar :