Senin, 23 Juni 2014

10 aksesoris pria branded, Jam Tangan Mewah!

aksesoris pria branded - Pria memang boleh jadi salah satu mahluk tuhan yang tak begitu suka barang fashion, tapi siapa sangka jika yang namanya aksesoris pun terkadang pria mempunyai hasrat besar untuk memilikinya. Pria yang mempunyai selera tinggi biasanya cenderung lebih suka aksesoris branded yang memiliki nilai estetika tinggi, mengapa? Karena memang bisa dibilang tak banyak aksesoris pria yang di buat khusus untuk menunjang penampilan mereka untuk kegiatan sehari-hari.Dan salah satu jenis aksesoris yang sering di gunakan pria modern zaman sekarang adalah Jam Tangan!. Bicara mengenai jenis aksesoris yang satu ini tentu saja banyak sekali yang bisa jenis dan tipenya, yuk kita bahan satu persatu mengenai jam tangan pria branded yang paling diminati:

1.       Rolex. Jam tangan super terkenal ini bagi orang awam pun pasti sudah pernah mendengarnya. Berasal dari swiss & terkenal akan koleksi jam tangan prianya.
2.       Omega. Merk yang berasal dari dari swiss, didirikan tahun 1848.
3.       Patek Philippe. Salah satu merk jam tangan mewah, yang sering memproduksi jam tangan berharga milyaran.
4.       Citizen. Merk yang berasal dari negeri sakura ini mempunyai desain yang eksklusif dan elegan.
5.       Titan. India juga mempunyai merk jam terbaik, dikenal dengan desainnya yang klasik.
6.       TAG Heuer. Lagi-lagi berasal dari swiss, salah satu merk yang juga sering memproduksi jam tangan berharga milyaran.
7.       Seiko. Dari namanya kita sudah bisa menebak merk jam tangan original dari Jepang. Desainnya yang khas Jepang membuatnya banyak mempunyai pelanggan tetap.
8.       Timex. Merk dari Negara super power, yaitu Amerika Serikat, didirikan sejak tahun 1854.
9.       Oakley. Mirip dengan nama jenis anjing, merk terkenal berasal dari swiss, dan berdiri pada tahun 1975.
10.   Casio. Merk yang pernah menggaet Girls’ Generation untuk membintangi iklan Casio Baby-G ini berasal dari Jepang. Desain jam tangan casio ini sendiri bisa terbilang sporty dan fashionable, sehingga cocok di gunakan untuk pria dan wanita.

So bagi anda yang menginginkan aksesoris pria branded seperti jam tangan mewah di atas, merk-merk terkenal tersebut bisa anda jadikan refrensi sebelum membelinya. Oke semoga berguna

0 komentar :