Senin, 02 Juni 2014

membuat perlengkapan rumah tangga bekas dari styrofoam

perlengkapan rumah tangga bekas – Menyulap barang bekas menjadi sesuatu yang baru merupakan salah satu hal yang tentu tak semua orang bisa, terlebih lagi jika barang bekas tersebut akan di gunakan untuk keperluan kita sehari-hari. Oke kali ini kita akan mencoba menyulap yang namanya Styrofoam, menyulap benda seperti ini tentunya bukan perkara mudah, karena memang bukan rahasia lagi jika yang namanya Styrofoam bisa kita ubah menjadi apa saja sesuai keinginan kita, sifat dari benda ini sendiri mempunyai tekstur yang kasar namun terkadang lembut, tentunya dengan tingkat kekerasan sedang. Maka tak pelak benda seperti ini sangat cocok untuk di jadikan perabota hingga pajangan di rumah, tetapi hal ini membutuhkan keterampilan tinggi dalam mengolahnya.

Kali ini kita akan membuat sebuah miniature dari bahan Styrofoam, sebut saja miniature bus..apa saja yang di perlukan? Dan di lakukan? Cekidot :

  1.       Styrofoam ketebalan 1cm
  2. ·         Kertas HVS
  3. ·         Lem Kertas
  4. ·         Kabel Kawat
  5. ·         Tusuk Gigi
  6. ·         Mika Plastik
  7. ·         Double Tape
  8. ·         Cuter
  9. ·         Penggaris
  10. ·         Spidol
Dan inilah contoh konsepnya :


Setelah melihat gambar di atas tentunya anda sudah mempunyai bayangan hal apa saja terlebih dahulu yang harus anda lakukan, tentunya untuk membuat perlengkapan rumah tangga bekas untuk perabotan ini membutuhkan niat dan tekad, jangan sampai ketika sudah setengah jadi anda kehilangan passion untuk menyelesaikannya. Oke semoga berguna

perlengkapan rumah tangga untuk pengantin baru -

0 komentar :