Selasa, 26 Januari 2016

Deskripsi Mesin Adonan Mie Kapasitas 12 Sampai 20 Kg/Jam



Mesin Adonan Mie - Usaha mie saat ini mulai mengalami perkembangan yang pesat. Sehingga setiap hari harus menyetok mie dengan jumlah yang sangat banyak. Oleh karena itu banyak pengusaha mie yang lebih memilih menggunakan mesin mie. Mesin pembuat mie ini akan sangat dibutuhkan bagi para pengusaha mie baik sebagai penyuplai mie atau juga sebagai mie yang diolah sendiri menjadi bahan makanan yang akan dijual kepada konsumen. Aneka resep mie yang sedap akan membuat banyak konsumen menyukai mie. Selain itu tekstur mie yang kenyal dan mengenyangkan membuat banyak orang menyukai mie. Baik orang tua, dewasa maupun anak-anak. Sehingga mie bisa menjadi salah satu makanan pengganti nasi yang paling efektif.


Dalam memilih mesin mie pembuat mie, maka sebaiknya ente memperhatikan terlebih dahulu jumlah  mie yang setiap haru ente butuhkan. Apabila ente membutuhkan mesin pembuat mie dengan kapasitas 12 sampai 20 kg/jam, maka ente harus simak penjelasan lebih jelasnya di bawah ini:
1.      Daya listrik 750 watt
Daya listrik yang dimiliki oleh mesin pembuat mie ini tergolong besar yakni sebesar 750 watt. Walaupun besar namun hal ini sebanding dengan kapasitas dari mie yang akan dihasilkan pada mesin pembuat mie ini.
2.                  Kecepatan 12 – 20 kg/jam
Kecepatan dari mesin pembuat mie ini sebesar 12 sampai 20 kg/jam. Sungguh kapasitas yang besar bagi ente yang ingin menyuplai mie orang lain atau untuk digunakan berjualan sendiri.
3.                  Jenis mie lurus basah
Jenis mie yang dihasilkan juga lurus sehingga akan banyak orang yang suka karena gampang dimakan. Selain itu mie yang dihasilkan akan kenyal dan basah. Membuat usaha mie ente akan lebih berkembang.
4.                  Diameter mie bulat 2 dan 3 mm
Mie yang dihasilkan juga berdiameter lumayan besar yakni 2 sampai 3 mm. Diameter ini cocok bagi lidah orang-orang. Sehingga akan banyak peminatnya.
Selain tentang spesifikasi tersebut, ada beberapa spesifikasi yang harus ente tahu dari mesin mie ini. Spesifikasi lain adalah sebagai berikut:
1.      Warna stenles stell
Warna mesin pembuat mie ini atau bahan pembuat mesin pembuat mie ini adalah baja. Sehingga penampilannya lebih baik dan mudah dalam dibersihkan. Baja juga akan membuat mesin pembuat mie ini tidak mudah berkarat.
2.                  Ukuran 32 x 52 x 95 cm
Ukuran dari mesin pembuat mie ini tergolong besar namun dibuat dengan desain tinggi sehingga akan muat ditempatkan pada tempat yang sempit sekalipun. Jadi selain dapat membuat mie dengan jumalah yang besar juga akan mudah dan tidak banyak makan tempat dalam penyimpanan.
3.                  Berat 65 kg
Berat dari Mesin Adonan Mie ini memang tergolong berat yakni 65 kg. Namun untuk golongan mesin mie yang bisa membuat mie sebanyak 12 sampai 20 kg/jam, maka tergolong normal.

0 komentar :