Selasa, 26 Januari 2016

Mesin Susu Kedelai Jadikan Susu Kedelai Berkualitas



Mesin Susu Kedelai Memudahkan Pembuatan Susu Kedelai


Membuat susu kedelai kini tak sesulit dulu kini membuat susu kedelai sudah ada alat bantunya yaitu mesin susu kedelai, mesin tersebut dapat menggiling kedelai sekaligus menyaringnya hingga menjadi susu kedelai penyaringan tersebut untuk memisahkan ampas dengan sari kedelainya alias susu kedelai, kini susu kedelai pemasarannya sudah menggunakan gerobak langsung yang di jajakan dipasar, disekolahan, dagang keliling serta tempat-tempat mangkal jajanan dan minuman karena memang susu kedelai menyehatkan tubuh.



Taukah anda bahwa susu kedelai itu amat menyehatkan, Kacang kedelai bukan hanya bahan dasar buat membentuk tempe serta memahami yang gurih, tapi kacang kedelai ini sarinya dapat pada jadikan susu yang nikmat dan  pula sehat. Susu kedelai minuman sehat yg mengandung serat serta protein botani didalamnya, kandungan susu kedelai ini hampir sama dengan susu sapi, sebagai akibatnya poly orang berpindah pada susu kedelai sebab disebut – sebut lemak pada susu sapi bisa menghasilkan badan sebagai gemuk.

Kandungan gizi yang terdapat pada susu kedelai antara lain protein, lemak nabati, karbohidrat, serat, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin E, mineral, polisakarida, isoflavon, HDL dan kalsium. Ada banyak manfaat susu kedelai bagi kesehatan, antara lain mencegah diabetes, mencegah migrain, mengurangi kadar kolesterol dalam darah, mencegah osteoporosis serta mencegah penuaan dini. Ternyata susu kedelai bisa menjadi pengganti susu sapi bagi penderita autisme dan juga untuk mereka yang hanya mengkonsumsi asupan gizi vegetarian. Cara kerja mesin susu kedelai melalui beberapa tahap proses diantaranya:


  • menggiling dan  memeras biji kedelai secara otomatis.
  • memisahkan sari kedelai dari ampasnya langsung di mesin susu kedelai.
  • membuat sari kedelai yg kental.
  • ampas yg dihasilkan bisa dimanfaatkan lagi.


Mesin susu kedelai ini mempunyai keunggulan fitur yaitu :
Buat memperlancar proses penggilingan biji kedelai, terdapat baiknya biji kedelai yg akan diolah menjadi sari kacang kedelai telah direndam selama setidaknya 1 malam agar lebih lunak, sehingga biji kedelainya bisa eksklusif hancur serta terperas aporisma.

Mesin pembuat susu memiliki body stainless steel
Buat menjaga agar lebih awet, memudahkan pencucian, dan  menjaga kehigienisan sari kacang kedelai, sang karena itu didesain menggunakan bahan anti zat oksidasi alias stainless steel food grade.

Batu giling diameter 6 centimeter
Batu giling yg dimiliki sang alat penghasil susu kedelai / mesin susu kedelai ini berjumlah 2 butir, dengan diameter 6 cm. Dengan dukungan motor yg digerakkan oleh daya listrik sebanyak 150 watt, batu giling ini mempunyai kapasitas buat menggiling 5 – 6 Kilo Gram biji kedelai dalam 1 jam.

Mesin susu kedelai ini memilik saluaran sari kedelai dan saluran ampas
Alat Produsen susu kedelai ini memiliki 2 saluran dimana hal ini dirancang agar selama masa penggunaan, baik itu sari kedelai maupun ampasnya bisa langsung keluar melalui saluran yg tidak sinkron.

0 komentar :