Selasa, 08 April 2014

Manfaat Mesin Giling Daging Manual



Mesin giling daging manual digunakan untuk menggiling daging secara manual dengan menggerakan tuas tangkai seperti goesan sepeda, mesin giling daging manual sangat cocok digunakan oleh ibu rumah tangga dan pebisnis kecil yang menggiling daging dengan kuantitas yang sedikit, penggunaan alat ini tak perlu menggunakan listrik, hal tersebut tentunya akan menghemat energi listrik serta lebih mudah penggunaannya, mesin tersebut terbuat dari bahan besi stanless steel yang berkualitas dan kuat pastinya, penggilingan daging dilakukan dengan cara memutar handle lalu daging uang dimasukan akan lembut dan halus menjadi daging cincang, dengan begitu mengolah makanan yang terbuat dari bahan dasar daging halus akan sangat mudah, alat tersebut juga bisa dijadikan peralatan dapur rumah tangga ibu-ibu dirumah, menghaluskan daging akan lebih mudah dengan adanya alat ini, mesin tersebut juga dapat menggiling aneka bahan makanan selain daging, seperti menggiling kasang tanah, ketela rebus, ubi, kentang danbahan makana lainya, pengolahan makanan bisa menjadi semakin praktis dengan adanya alat tersebut di dapur anda.




Ada 2 pilihan alat penggiling daging manual berdasarkan ukuran mesin penggiling ada yang no. 12 dan ada yang no. 22 penggiling tersebut mampu menggiling daging menjadi halus dan lembut, membuat makanan dari daging giling sangat mudah dan hasilnya memuaskan karena daging halus mudah dibentuk dan bisa di modifikasi jadi makanan yang bermacam-macam, penggiling daging manual fungsinya sama seperti mesin penggiling daging otomatis, sama-sama untuk menghaluskan daging cara menggnakan alat ini mudah dengan memutar handle yang ada di belakangnya lalu masukan daging melalui lubang yang ada di atas lalu daging akan tergiling halus, penggunaan alat penggiling manual ini sangat mudah dan cocok untuk pebisnis skala kecil, dan para ibu rumah tangga. Bermacam  jenis bahan makanan bisa dihaluskan memakai mesin ini seperti ubi, kentang, ketela rebus, kacang tanah dan masih banyak lagi yang lainnya. Alat penggiling tersebut memiliki fitur pendukung yaitu bahan dasar alat penggiling daging ini terbuat dari besi cor logam yang kokoh dan kuat. Komponen yang dimiliki oleh alat penggiling ini yaitu berupa body, pisau, saringan, screw dan juga handle yang mudah digunakan.

Keunggulan Alat Penggiling Daging Manual:

  • Alat ini sangat awet karena terbuat dari bahan yang bermutu tinggi.
  • Alat ini lengkap dan bisa langsung dipakai untuk menjalankan usaha bisnis anda dengan fitur yang mudah untuk digunakan.
  • Alat ini memiliki dua pilihan kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.
  • Alat ini cukup multifungsi karena selain daging juga bisa digunakan untuk menggiling bahan baku makanan lainnya.

Keuntungan Menggunakan Alat Penggiling Daging Manual:

  • Investasi alat ini cukup menguntungkan, karena harga alat penggiling ini lebih terjangkau dan tahan lama.
  • Mudah penggunaannya, multifungsi bisa menggiling daging, kentang, kacang, singkong, ubi rebus dan bahan lainya.
  • Hemat energi listrik karena tidak menggunakan listrik dalam pengoperasiannya.

Demikian pembahasannya semoga bermanfat dan menambah pengetahuan anda dalam memilih alat yang tepat untuk menjalankan bisnis anda sebagai investasi usaha anda.
 
 

0 komentar :