Senin, 02 April 2018

Mesin Pembuat Es Krim dan Toko Es Krim Inovatif Yang Kreatif


Mesin Pembuat Es Krim dan Toko Es Krim Inovatif

Bisnis es krim yang kini semakin maju karena di dukung dengan peralatan mesin pembuat es krim yang canggih. Menciptakan bentuk bentuk es krim yang unik dan rasa yang lezat menjadikan es krim semakin diminati konsumen.




Penikmat es krim kian hari kian bertambah karena tiap ada rasa baru dan bentuk sajian es krim baru. Tentunya konsumen selalu ingin mencobanya, merasakan es krim yang unik dan memiliki cita rasa yang beda dari lainya.

Berikut ini ada beberapa referensi tempat toko es krim yang menyajikan menu es krim yang inovatif dan unik. Berbeda dari yang lainya, dengan sajian es krim yang menggoda selera, simak berikut ini:

ELICXIR Artisan Gelato


Konsep es krim nitrogen berikutnya datang dalam rupa logo yang eye-catchy dan nama yang unik: ELICXIR. Kedua penciptanya, Jenifer dan Jansen mempunyai kecintaan yang sama besarnya terhadap dessert. Dari passion, lahirlah ELICXIR dengan berbagai rasa yang unik seperti Avocado Mocha, Chocolate Macha, Cardamom, Mooncake, Tokyo Banana, Vanila Beetroot dan White Chocolate. ELICXIR baru saja sukses membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia. ELICXIR Artisan Gelato menjadi salah satu tempat makan es krim di Jakarta yang paling enak.

Ron’s Laboratory


Mengadopsi konsep laboratorium, pendatang baru di dunia es krim nitrogen ini sudah mempunyai spot yang asyik di lantai lima mal Grand Indonesia. Keseluruhan atmosfer di tempat ini dibuat unik dengan hadirnya papan tulis dan kaca-kaca besar yang menjadi pembatas ruangan agar pengunjung bisa menikmati sensasi proses kreasi es krim dengan asap yang meluap di dalam “lab”.

Es Krim Alpukat yang di-infuse dengan kopi melalui sebuah suntikan mungkin terdengar seperti gimmick, tapi ternyata es krim ini lebih dari sekadar memuaskan mata, ia juga enak di lidah. Ron’s Laboratory juga memungkinkan kamu untuk menciptakan rasa sendiri dengan menggabungkan beberapa bahan-bahan pilihan. Ada juga beberapa menu yang diciptakan sebagai penghargaan kepada bahan makanan otentik Indonesia, contohnya Mung Beans Gelato. Tak heran jika Ron’s Laboratory termasuk salah satu tempat makan es krim di Jakarta yang paling enak.

Magnum Cafe



Tempat makan es krim di Jakarta yang satu ini unik dan penyajianya menarik jadi bikin penasaran orang kepengen dateng kesini. Tempatnya cocok untuk bersantai ataupun nongkrong bersama keluarga maupun teman. Penampilan makanannya cukup menarik & harganya tidak mahal. Hampir semua menu terbuat dari magnum ice, namanya juga magnum cafe ya.

Magnum Café ini juaranya dessert yang berlokasi di Grand Indonesia Mall, Lantai 6, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta. Tempat ini terbagi dengan dua bagian dimana terdapat indoor dan outdoor. Bertemakan garden yg dipenuhi dengan hiasan pohonn daun dan rumput yg memenuhi dinding outdoor nya.

Anda bisa menikmati es krim dengan perpaduan yang lain, seperti kue, cream, waffle dan yang lainnya, dan ada saus sausnya yang lezat dan pas dipadu dengan es krimnya, pilihan eskrim juga bisa sesuai yang dimau, kalau soal tempat tidak perlu diragukan lagi karena tempatnya bersih rapi dan nyaman serta pelayannya uga cekatan dan pakai bajunya kece juga.

Salah satu menu favorit di Magnum Cafe adalah De Velvet Seduction, potongan cake red velvet yang disajikan bersama Magnum Strawberry Ice Cream yang telah “dicelup” dalam dark chocolate dan raspberry adalah. Strawberry Ice Cream khas Magnum yang dengan cantiknya dapat membangun rasa yang harmonis bersama cake tersebut. Sukses dengan gerai pertamanya di Grand Indonesia Shopping Town, Magnum membuka cafe keduanya yang bertempat di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2).

Dairy Queen


Ingat es krim ya ingat Dairy Queen, mungkin itu slogan yang cocok untuk es krim yang paling enak di Jakarta ini. Hal ini mengingat hampir di semua mall di Jakarta pasti ada kios eskrim yang satu ini. Menu andalan di Dairy Queen ini adalah blizzard, yaitu ice cream dengan berbagai macam pilihan rasa. Yang unik dari blizzard ini adalah setiap akan disajikan waitress-nya akan menunjukkan ke Anda dengan membalikkan gelas ice creamnya untuk menunjukkan ice cream tersebut tidak akan tumpah walau dibalik. Penasaran dengan tempat makan es krim di Jakarta yang satu ini? Datang saja langsung ke Dairy Queen Kelapa Gading, Jakarta, Indonesia address Mall Kelapa Gading 3, Lantai 3, Food Temptation, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta.


Demikian pembahasannya tentang referensi toko es krim yang menyajikan menu es krim yang berbeda dari lainya. Inovatif kreatif dan menarik tentunya patut untuk dicoba, semoga bermanafaat dan menambah pengetahuan anda.

0 komentar :