Selasa, 15 Mei 2018

Harga Mixer Roti Maksindo Menjadi Patokan Harga

Harga Mixer Roti Maksindo

Harga mixer roti maksindo sampai saat ini tidak jarang kali menjadi patokan harga mixer roti guna merk-merk beda yang beredar. Yuk anda buat komparasinya, sebab dari komparasi ini kamu akan dapat menilai mana saja mixer roti yang cocok dengan keperluan anda. Baik dari sisi buget, spesifikasi dan tipe.

Mixer roti ialah salah satu perlengkapan mesin yang sangat bermanfaat untuk industri bakery. Mixer roti bermanfaat untuk mengaduk adonan sampai kalis. Penggunaan mesin dipilih guna menghemat masa-masa dan tenaga. Apalagi untuk kamu yang mempunyai bisnis bakery maju. Ketepatan masa-masa dalam penyajian tentu diprioritaskan.



Sebelum terciptanya mixer, guna mengaduk adonan menggunakan teknik manual. Dahulu terdapat alat pengaduk spiral yang dioperasikan dengan pertolongan tangan. Menggunakan perangkat ini anda perlu memutar-mutarkan wadah dan pengaduk secara beraturan supaya adonan cepat kalis. Di samping itu, tidak sedikit para ibu lokasi tinggal tangga mengandalkan kedua tangannya guna mengadon langsung bahan-bahan yang digunakan. Mereka percaya tanpa pertolongan alat tetap menghasilkan adonan yang berkualitas. Padahal, anda tidak pernah tahu adanya bakteri atau kuman yang menempel pada kedua tangan.

Sayangnya kedua teknik tersebut tidak bertahan lama. Sampai ketika ini pemakaian tangan atau perangkat manual masih dipakai oleh beberapa ibu lokasi tinggal tangga. Namun, untuk mereka yang mempunyai bisnis roti berkembang atau maju meninggalkan teknik lama tersebut. Mereka berpindah ke mixer. Penggunaan mixer sendiri bertujuan untuk memburu target buatan dalam jumlah tidak sedikit per harinya.



Jenis-Jenis Mixer Roti
Ada tiga jenis mixer yang perlu anda ketahui. Ketiganya mempunyai perbedaan menurut bahan yang diadon. Masing-masing mixer pun mempunyai ciri dan sistem kerja yang berbeda. Lalu apa saja jenis-jenisnya?

Mixer Planetary
Mixer Planetary ialah jenis mesin yang mempunyai tiga perangkat pengaduk. Masing-masing perangkat pengaduk mempunyai perbedaan adonan. Bagi anda yang hendak mencampur adonan tepung dan jenis makanan kental laksana roti, dapat menggunakan pengaduk spiral.

Lalu guna mengaduk adonan dengan bahan dasar keju, adonan pastry dan croissant, ragam tepung, dan mentega dapat menggunakan beater. Sedangkan makanan encer laksana krim, telur, dan susu segar, anda dapat manfaatkan pengaduk whip.

Mixer Spiral
Keunggulan dari mixer ini ialah wadah atau bowl ikut berputar mengekor ritme perangkat pengaduk. Keduanya bisa berputar secara bersamaan. Dengan sistem kerja laksana itu, adonan bakal lebih cepat kalis dan cocok dengan kemauan operator dalam mengubah roti atau kue. Mixer ini dipakai untuk mengaduk adonan yang mempunyai kekentalan tinggi.

Mixer Horizontal
Berikutnya mixer horizontal. Mixer horizontal pun disebut dengan istilah dough mixer. Mixer ini memiliki format dan teknik kerja yang bertolak belakang dari jenis mesin lainnya. Mesin ini mempunyai sistem kerja dengan proses pengadukan secara horizontal. Hasil adonannya berbentuk lembaran. Mixer ini sesuai digunakan guna bahan adonan padat. Biasanya dimanfaatkan guna proses penciptaan mie, kulit pastel, adonan pizza, dan lain-lain.

Penyediaan mixer sendiri ketika ini gampang ditemukan di mana saja. Kamu dapat merasakan layani daring atau menggali ke sekian banyak  toko mesin makanan. Untuk industri rumahan atau semua ibu yang hendak membuat kue seringkali memanfaatkan mixer dengan kapasitas sedikit. Mixer tersebut gampang ditemukan di pasaran.

Sedangkan untuk kamu yang mempunyai bisnis roti dengan penjualan meluas pemakaian mixer kapasitas besar akan paling baik. Mixer dengan kapasitas besar ini dirancang eksklusif untuk semua pebisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM) atau industri yang telah maju. Untuk menemukan mixer roti ini kamu dapat singgah ke sekian banyak  toko mesin makanan.



Harga Mixer Roti
Beberapa toko mesin makanan yang dapat anda kunjungi laksana Wiratech dan Maksindo. Keduanya bisa dipesan baik melewati online maupun mendatangi langsung. Berikut harga sekian banyak  jenis mixer roti.


Harga Mixer Roti Wiratech

Jenis Mixer           Tipe Mixer                                      Harga
Mixer Planetary      Planetary Mixer B15                      Rp 7.400.000
                            Planetary Mixer B20                      Rp 8.000.000
                            Planetary Mixer B30                      Rp 10.000.000
Mixer Spiral           Spiral Mixer 20L                            Rp 11.000.000
                            Spiral Mixer 30L                            Rp 12.000.000
Mixer Horizontal     Horizontal Mixer 15kg                    Rp 6.400.000
                            Horizontal Mixer 25kg                    Rp 7.900.000
                            Horizontal Mixer with Cover 15kg    Rp 7.700.000
                            Horizontal Mixer with Cover 25kg    Rp 9.800.000
Mixer Roti Taiwan   Mixer Roti Taiwan 20L                    Rp 13.000.000
                            Mixer Roti Taiwan 30L                    Rp 20.000.000
                            Mixer Roti Taiwan 40L                    Rp 24.000.000
  

Harga Mixer Roti Maksindo

Jenis Mixer                Tipe Mixer                                      Harga
Mixer Planetary         Mixer Planetary MKS-15B                 Rp7.990.000
Mixer Planetary         MKS-HLB20                                    Rp9.250.000
Mixer Planetary         MKS-30B                                        Rp9.800.000
Mixer Spiral              Mixer Spiral MKS-SP20                     Rp9.900.000
Mixer Spiral              MKS-SP30                                       Rp12.500.000
Dough Mixer             Dough Mixer MKS-DG15                   Rp6.900.000
Dough Mixer             MKS-DG25                                      Rp8.900.000

Dari kedua jenis toko mesin makanan di atas (maksindo dan wiratech), setiap mixer mempunyai harga yang tidak jauh berbeda. Wiratech menawarkan harga yang lebih tercapai dengan varian jenis mixer yang lebih banyak, begitu pun dengan Maksindo yang mempunyai variasi harga dengan sekian banyak  tipe mesin menurut kapasitas, mulai dari untuk keperluan UKM sampai industri besar.



Untuk menilai toko mesin makanan terpercaya, kamu dapat melihat dari jumlah pembeli melewati testimoni. Testimoni pembeli akan menolong meningkatkan citra nama dari toko mesin tersebut, sehingga anda tidak butuh bingung guna memilih toko mesin mana yang bisa diandalkan.



Tips Memilih Mixer Roti Sesuai Kebutuhan
Membuka usaha kuliner roti adalahsalah satu bisnis yang menguntungkan. Pasalnya ketika ini roti menjadi makanan instan pengganti nasi yang gampang dibawa ke mana saja. Bagi itu tidak sedikit para pebisnis bakery berlomba-lomba untuk membuat rasa rotinya lebih menawan. Salah satu metodenya dengan memilih perangkat mesin demi menunjang kualitas roti yang dihasilkan. Apa saja tipsnya?

Pilih toko mesin makanan tepercaya
Bukan menjadi rahasia umum lagi dalam melakukan pembelian produk urusan yang kesatu kali dilihat ialah background dari toko mesin. Apakah tepercaya atau baru merilis produk? Toko mesin makanan yang dapat anda pilih ialah dengan bekal empiris penjualan yang mumpuni. Misalnya dapat anda lihat berapa tidak sedikit customer yang sudah melakukan pembelian produk di toko mesin tersebut.

Cari tahu informasi jenis mixer
Mixer yang dipakai untuk industri besar tidak dapat dipilih sembarang. Mixer eksklusif pebisnis bakery profesional memiliki sekian banyak  jenis menurut kapasitas dan guna yang berbeda. Nah, untuk tersebut kamu mesti tau dulu nih sekian banyak  jenis mixer roti yang akan dipakai sesuai dengan kebutuhan. Asal pilih mixer akan dominan  mesin tidak dipakai dan kesudahannya budget yang dikeluarkan menjadi sia-sia.

Pahami spesifikasi mesin
Spesifikasi mesin butuh untuk dicerna guna mempersiapkan andai spare part merasakan kerusakan. Pilih pun mesin yang mempunyai material stainless steel atau antikarat. Material itu juga dijamin aman guna bersentuhan langsung dengan bahan makanan. Pastikan pun komponen spare part mesin mudah ditelusuri jika merasakan kerusakan.

Persiapkan budget
Setelah memahami mixer yang bakal digunakan, saatnya anda persiapkan budget. Pilihlah mixer roti dengan harga terjangkau, tetapi tetap berkualitas. Jika anda adalahpemula bisnis, pilihlah mixer dengan kapasitas tidak banyak terlebih dahulu. Di sisi lain, kamu pun dapat menghemat pengeluaran budget. Setelah bisnis berlangsung lancar, kamu dapat menambah atau mengubah mixer roti dengan kapasitas yang lebih besar.

Pilih layanan after sales
Pentingnya layanan sesudah pembelian bermanfaat untuk mempermudah service andai mesin terjadi kerusakan. Cari tahu pun bersangkutan jaminan dan perbaikan spare part mesin. Namun, guna menghindari kerusakan, terdapat baiknya sesudah pemakaian, mixer roti dimurnikan dan diasuh setiap waktu. Tujuannya guna mempertahankan supaya mesin tetap prima ketika digunakan



Itu dia sekian banyak  jenis, harga mixer, dan bonus tips guna kamu. Dengan demikian, kamu dapat menyesuaikan dengan budget dan target penjualan roti per harinya. Pastikan pun untuk memilih secara matang jenis mixer roti yang bakal digunakan. Pilihlah menurut skala keperluan prioritas berbisnis bukan menurut brand semata.


0 komentar :