Jumat, 03 Juni 2011

7 Trik Desain Interior Rumah Untuk Ruang Kecil

Ruang kecil memiliki potensi besar ketika datang ke rumah desain interior. Membuat ruang terlihat lebih akan memberi ruang setiap ekspresi desain Anda yang unik dengan menerapkan aturan 7 berikut.

1. Menyusutkan - Dapatkan kotak besar, keranjang atau tas dan menyaring melalui mereka aksen kecil. Terlalu banyak hal-hal kecil yang mengelilingi sebuah ruangan kecil akan terlihat sempit. Sungguh menakjubkan betapa banyak udara ruang yang Anda akan menciptakan dengan menjadi super spesifik tentang apa yang telah Anda ditempatkan di puncak meja dan rak.

2. Memangkas - berat, perawatan jendela besar tidak hanya memblokir cahaya yang masuk terbatas dalam ruangan kecil Anda, tetapi juga hoggers ruang. Gratis jendela-jendela dengan menggunakan nuansa, tirai atau bahkan jendela. Ada beberapa pilihan cantik harus dibuat atau dibeli di toko favorit rumah desain interior Anda. Memiliki sedikit uang tambahan untuk dibelanjakan, memiliki custom blinds Anda dirancang dalam kain yang pujian sisa dekorasi kamar Anda.

3. Warna redup - Meskipun berbagai warna istirahat sebuah rumah besar, warna terlalu banyak dalam satu kecil akan bekerja melawan jumlah yang Anda sudah terbatas ruang. Cara terbaik adalah untuk cat semua dinding satu warna atau menggunakan palet warna yang sama untuk perubahan halus kecil dari kamar ke kamar.

4. Meringankan Up - Tarik bahwa cahaya terbatas dengan penggunaan mirror diposisikan secara langsung di seberang jendela. Gunakan semi gloss cat untuk memantulkan cahaya dan menjaga furnitur Anda dipoles dan peralatan anda bersih.

5. Fabric Up - Lebih baik untuk kain Facebook aksen Anda dan meninggalkan potongan-potongan furnitur besar untuk makanan padat. Jika Anda sudah memiliki sofa sibuk dengan cetak bentuk bunga, atau strip, pertimbangkan hal-hal toning bawah sedikit dengan kaca penutup. Kemudian, mereka membawa kain tambahan dalam aksen Anda untuk memberikan beberapa kedalaman visual dan bunga emosional. Bersenang-senang dengan ini bagian dari proyek desain interior rumah Anda!

Membawa mereka tenun, pola, dan kain perca untuk ini.

6. Menghidupkan Up - Tidak ada yang mengatakan ruang terbuka dan kesehatan seperti tanaman segar ditempatkan di sekitar ruangan. tanaman pot adalah karangan bunga lebih disukai tetapi melimpah secara teratur menyegarkan Facebook juga akan bekerja dengan baik.

Terbatas untuk kamar? Positioning pot tanaman di depan perapian mantel selama waktu paling hangat tahun adalah penggunaan ruang yang besar. furnitur Angle Anda dan menggunakan ruang ekstra untuk menampilkan sebuah pohon dalam ruangan atau palem.

7. Step Up - kayu Light telanjang selalu yang terbaik dan indah opsi untuk memberikan sebuah ruangan kecil tampilan yang lebih besar. Lantai di apartemen tidak bisa diubah tetapi dapat diubah up! Tempatkan daerah lebih ringan karpet di atas karpet yang ada. Atau dalam kasus linoleum gelap menemukan bambu ringan atau Berber untuk membawa lampu. Temukan Informasi terkait tentang rumah: pameran property

0 komentar :