Jumat, 03 Juni 2011

Harusnya Jaringan Komputer Diperbarui Untuk Bisnis

Komputer dan Internet persyaratan umum dari setiap bisnis. Sebagai pemilik bisnis, Anda harus memiliki komputer mengadopsi dan alat-alat teknologi informasi lainnya untuk memaksimalkan output Anda atau untuk melakukan berbagai tugas secara efektif dengan cara yang lebih profesional. Namun, satu hal yang merupakan kebutuhan vital bagi semua orang menggunakan jaringan komputer adalah upgrade tepat waktu baik dari segi software dan hardware.


Komputer dan sektor Informasi Teknologi merupakan salah satu sektor perubahan tercepat. Setiap hari ada beberapa kemajuan dalam rangka untuk membuatnya lebih mudah, aman, atau lebih produktif bagi masyarakat. Sebagai pemilik bisnis yang cerdas, mengadopsi perbaikan yang tepat akan memberikan keunggulan kompetitif. Pilihan upgrade yang tepat dapat secara dramatis meningkatkan ROI Anda total.

Sebuah jaringan komputer diperbaharui berarti, Jaringan dilengkapi dengan hardware terbaru dan kemajuan perangkat lunak seperti perangkat lunak Industri spesifik, Produktivitas Office suite, manajemen sistem dan alat-alat jaringan, Upgrade OS, Firewall, Antivirus, dan ECT. Seorang insinyur jaringan terampil dan berpengalaman dengan pengetahuan yang luas tentang teknologi jaringan dan tips penting untuk keberhasilan implementasi. Implementasi jaringan sangat penting, Anda mungkin memiliki semua teknologi terbaru yang tersedia untuk men-setup jaringan yang sempurna, namun implementasi yang tidak semestinya dengan strategi yang salah bisa meninggalkan jaringan Anda rentan dan tidak stabil.

Untuk menghindari masalah tersebut, Anda perlu untuk mengadopsi salah satu Sistem Operasi Jaringan terbaik yang dapat memberikan lingkungan kerja yang kuat dan terpercaya bersama dengan kemampuan toleransi kesalahan. Anda dapat mengandalkan pada sistem operasi jaringan sebagai berikut:

· Unix / Linux

· Windows Server OS keluarga 2003/2008

· Novel Netware

· Sun Solaris


Pilihan sistem operasi tergantung pada kebutuhan spesifik bisnis. Linux atau sistem operasi UNIX dapat memberikan tingkat keamanan jaringan yang sangat baik dan stabilitas. Namun, ada banyak rasa dan bisa sulit untuk memilih versi yang tepat untuk bisnis Anda. Sebuah server Linux alat atau "Kantor dalam kotak" dapat menjadi pilihan yang sangat baik untuk jaringan yang lebih kecil yang ingin menyimpan dengan menggunakan server yang terintegrasi dengan berbagai layanan seperti firewall dan email dibangun langsung masuk Untuk jaringan di mana pengguna hanya tahu cara mengoperasikan komputer dan tugas mereka termasuk bekerja dengan komputer untuk mengambil informasi entri data, Anda harus pergi untuk Sistem Operasi Windows, karena tidak ada yang mengalahkan Microsoft dalam hal user interface, interaktivitas dan aplikasi bisnis yang paling penting yang tersedia.

Terakhir namun tidak sedikit yang Anda butuhkan firewall untuk melindungi diri dari ancaman eksternal dan sistem Antivirus yang sempurna untuk menyelamatkan Anda dari virus dan worm. Untuk menangani semua ini secara efektif atau memecahkan masalah jaringan Anda membutuhkan administrator jaringan. Anda juga dapat memikirkan menyewa konsultan jaringan jika Anda tidak membutuhkan administrator waktu jaringan penuh. Ini adalah pilihan yang sesuai untuk Anda.

0 komentar :