Rabu, 28 April 2010

Manfaat Sosial Mengambil Pelajaran Dance Latin

Fleksibilitas - Sepanjang anda mempelajari Dance Latin Anda akan diajari untuk memperpanjang tangan, kaki dan pinggang saat Anda melakukan peregangan untuk menciptakan garis badan yang indah. Hal ini dapat meningkatkan sirkulasi darah, berbagai gerakan di sendi dan mengurangi ketegangan otot oleh karena itu cobalah anda ikuti tari latin pada Latin Center.

Atmosfer Sosial-Berbagi senyum dengan guru Anda dan teman-teman dapat menerjemahkan untuk suasana hati yang baik dalam sebuah contoh. Bertemu orang-orang baru dan bersosialisasi merupakan bagian dari pengalaman menari!

Latihan-Tubuh isolasi, langkah cepat, gerakan lengan, berubah, berputar, menendang, melompat membuat untuk latihan besar yang jauh lebih menyenangkan daripada menatap dinding putih sambil berlari di treadmill Anda di basement!

Endurance - Apakah Anda menari Samba di 50bpm (berdarah lambat), atau Salsa di 190bpm, setelah sesi kelas reguler diulang 45 menit, berlari maraton mungkin saja kembali ke daftar Anda lakukan-setelah semua.

Stress-Relief-Percaya atau tidak, menari Latin adalah suatu bentuk meditasi! Lain kali Anda menari hanya bertanya pada diri sendiri: Apa yang saya pikirkan? Anda mungkin akan tidak pernah bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini, karena Anda tidak akan berpikir! Anda akan menari! Dalam kasus terburuk, Anda mungkin berpikir tentang langkah tari berikutnya! Aku ragu masalah kantor atau rumah akan naik ke permukaan sampai lama setelah kelas berakhir. Sebuah istirahat yang sangat dibutuhkan!

Body Toning, Lupakan dumbbells Anda dan nada tubuh Anda melalui menari sebagai gantinya.

Postur Kesadaran-Dalam pelajaran bahasa Latin sering Anda dansa Anda akan diberitahu untuk meregangkan leher Anda ke langit-langit dan PERNAH LIHAT DI ATAS LANTAI. Bayangkan mentransfer apa yang telah Anda pelajari di kelas tari Anda untuk kehidupan sehari-hari Anda! Rasakan sakit punggung hilang sebagai melatih tulang belakang Anda agar membaik.

Keyakinan-Dancing sosial dalam masyarakat atau tampil di kompetisi tari / menunjukkan akan membuat Anda merasa lebih percaya diri dalam kehidupan sehari-hari juga. Anda akan mulai menjauh dari zona kenyamanan Anda dan bergerak ke arah teritori baru diketahui mengalami kehidupan penuh dan selalu ingin menyenangkan Anda.

Peningkatan Saldo-Setelah mempelajari teknik yang benar, kesadaran postur, frame dan hubungan dengan pasangan Anda, saldo Anda akan meningkatkan pula. Siapa bilang sirkus hanya bisa berjalan tali tegang itu?

Elegance &-Grace "Smooth bergerak, kaki cahaya, sentuhan lembut, menyenangkan mata," bergaya, hanya beberapa komentar Anda akan mendengar dari orang-orang yang melihat Anda menari. Siapa tahu mungkin seseorang bahkan dapat menghubungi Anda memesona? Informasi lebih tentang tari latin: Latin Center

0 komentar :