Jumat, 07 Mei 2010

Kerudung Cantik - Busana Muslimah

Jilbab ini merupakan pemandangan yang sangat umum di seluruh Timur Tengah dan dunia Muslim, namun untuk waktu yang sangat lama tetap merupakan objek misteri dan banyak diperdebatkan di barat. Selama beberapa dekade karena arus kuat umat Islam itu telah menjadi pemandangan umum di jalanan beberapa ibukota barat. Jilbabs cenderung jubah panjang yang digunakan sebagai pakaian luar untuk menutup pakaian yang dipakai dalam privasi rumah dengan keluarga atau dalam semua pertemuan perempuan.

Jilbabs walaupun dipakai sebagai pakaian atas tidak perlu melihat mode dan keluar-tanggal dalam gaya mereka. Bahkan telah terjadi lonjakan baru-baru ini di trendi, modis dan elegan Jilbabs dirancang untuk hari memakai hari dan acara-acara khusus.

Gaya termasuk jilbabs hitam dengan pilihan warna yang berbeda atau pinstripes jilbabs warna halus dengan detail kerja garis-garis pada manset. Jilbabs gaya ini sangat ideal untuk membuat dampak yang tepat pada pekerjaan atau bahkan wawancara.

Kerudung cantik Trendy cenderung warna sangat berani seperti merah anggur, ungu, nuansa hijau, merah muda dan nyata dengan ruffles pada garis leher dan lengan. Jika salah satu lebih suka, pilihan lain desain tersedia dengan lipatan di bagian depan, samping, di korset dan lengan berbentuk lonceng.

Ada juga gaya gipsi jilbab yang sangat berharga untuk tampilan dan nuansa dari kain dengan embel-embel pada lengan dan tepi dasar. Mereka bisa datang dengan pola gaya kontemporer dicetak atau pola warna hangat. Hari untuk jilbabs hari cenderung berwarna gelap sedangkan desain dapat cukup chic dengan lipatan di pangkalan dan menyala lengan mungkin dengan beberapa pekerjaan benang cahaya atau bordir juga.

Beberapa desain jilbab baru punya gaya yang menarik sehingga kurang menakutkan untuk dipakai. Ketika dicocokkan dengan jilbab warna atau jenis aksesoris seperti sepatu atau tas dapat menciptakan kesan yang tepat tepat di masyarakat. Informasi lebih tentang jilbab: kerudung cantik

0 komentar :