Senin, 10 Mei 2010

Kusen Pintu - Weatherboard

Weatherboards

Weatherboards dirancang untuk membuang keluar dari muka pintu setiap hujan air yang berjalan ke pintu saat hujan.

Ada dua tipe dasar cuaca ¬ dewan (meskipun banyak yang lebih individual desain). The weatherboard tradisional pada dasarnya merupakan bagian dari Hat lentur dengan tepi ¬ bevel dipimpin kacau atau dipaku di wajah rel bawah pintu.

weatherboards modern adalah potongan-potongan kayu besar dicetak menjadi bentuk yang sesuai dan sering dikenal sebagai cuaca-bar. Ini mungkin cither melekat pada wajah rel bawah atau lidah-dan-alur di tempat. Mereka memiliki alur tetes untuk menghentikan air merayap di bawah weatherbar tersebut.

weatherboards tradisional yang paling rentan terhadap kerusakan. Mereka mungkin melepaskan diri dari muka pintu cukup mudah karena bentuknya tipis mereka. Kedua jenis cenderung membusuk jika dibiarkan tanpa perlindungan mereka harus dicat atau dipernis.

Kusen pintu
Kusen pintu (kadang-kadang disebut batas) melayani tiga tujuan:

o mereka menyediakan selesai weatherlight di dasar pintu
o weatherboard mereka membantu dalam mengarahkan air menjauh dari muka pintu dan dari muka rumah
o mereka membentuk tepi yang solid untuk pembangunan lantai di pintu dibuka.

Saat ini, adalah praktek umum untuk membangun kerangka pintu dengan kusen terpisahkan. Hutan yang paling cocok adalah kayu keras tahan lama seperti oak dan bocor, tapi ini mahal dan lainnya, hutan lebih murah juga dapat digunakan.

Ada beberapa desain kusen pintu yang berbeda. Susunan yang paling biasa adalah memiliki ambang rebated (untuk mengambil pintu) dan bar air untuk menghentikan air masuk di bawah ambang jendela. Beberapa pintu menggunakan pengaturan berbeda dengan ambang tertutup di bagian bawah dengan damar wangi dan dilengkapi dengan excluder kekeringan bukan rabat.

0 komentar :